INDONESIA TV POLICE

Foto Saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 07 Juni 2011

Robert Pattinson dan Taylor Laurtner Ciuman!



Semua Cong pasti suka liat ini!

RPatz sama si Taytay ciuman di acara MTV Movie Award kemarin...

Tinggal tunggu foto mereka ciuman pas udah telenji!

Minggu, 29 Mei 2011

Pacar Adam Lambert



Cuccok em...

Adam Lambert dan pacarnya, Sauli Koskinen menghadiri Final acara American Idol yang diadakan di Nokia Theatre, LA, pada 25 Mei 2011 kemarin.

Kita udah bisa nebak yang bot yang mana!

Bradley Cooper Sampul Majalah GQ








He's so yummy!

Bradley Cooper menjadi sampul majalah GQ Australia’s edisi Juni/Juli. Ini beberapa kutipan wawancara aktor Hangover berusia 36 tahun ini.

On playing Eddie Morra in Limitless
“I think originally Heath Ledger wanted to do it. Then Shia LaBeouf was attached and then … well, I’m not quite sure, but the story goes he got Wall Street: Money Never Sleeps and that was that … When I heard that he fell out I just pleaded my case so I could at least have the meeting with Neil Burger, who was attached to direct.”

On his amibitions
“I just keep it really simple. I just want to get better. It’s all about the filmmaker - and that’s it … I want to be an actor who gets to work with these wonderful people. That’s it.”

On keeping his personal life private
“I just don’t talk about my private life. I’ll never do it, no matter whats written about me. Some things you just have to keep to yourself. I’ll talk about my personal past, family, and other stuff, but when you bring in other people, I feel there’s no reason for it.”

Kostum Aneh Lainnya Dari Mulan Jamelah


WTF!!!

Yuck! Ich jadi pengen muntah! Syukur2 kalo badannya kek gitar spanyol, syukur2 badannya kek gadis perawan... Yang ini badan udah melar kemana2... kulit putih karena suntik vitaminC,  Dada kekecilan trus Pinggul kebesaran.... Speechles! Mulan pede amat yach!

Ato mungkin dese terinspirasi pengen jadi pisang ijo kalee... ato dese pengen jadi ulat ijo ato ulat bulu sekalian. Tapi... kalo ditambahin topeng ama pedang, dese bisa jadi Power rangers loch! Itu mah Cucok!

Mengapa artis RCM kostumnya aneh2 yach!

Obama dan David Cameron Ciuman


Awkward silence...

Gak jelas ini asli ato hoak!

Ekspresi "Oh Really" Obama dan Istrinya


Yang ini versi hoaknya!

Kita suka ekspresi "Oh Really"nya!!!

Cuco EM dech nih pasutri!

Justin Bieber Dan Selena Gomes Cipokan Hot!




Istighfarr....

Semoga setelah melihat foto hot Bieber ama Selene Gomez ini, Abege2 labil yang kemaren mebludak di konsert Justin, gak pergi ke pantai trus cipokan sama pacarnya sambil diremas pantatnya kek pasangan mesum ini! amien

Kids don't try this!

Kamis, 26 Mei 2011

Eva Celia Mendapatkan Penghargaan Akademis




Congrats Eva!

Sertifikatnya ditandatangani langsung loch sama presiden Barack Obama!!! IPK Eva denger2 lebih dari 3,5 loch... Makanya gak salah dese pengen lanjutin sekolah di Musician Institute LA. Katanya dese mau total di musik.

Bangga dech!

Iklan Parfum Justin Bieber

 
This is really awkward.  

Justin Bieber's perfume is like getting little Bieber kisses on your neck. That is what I'm learning from this commercial.

Tatoo baru Justin Bieber


Tatoonya berarti “Jesus” dalam bahasa Hebrew.

Cool?

Iklan Dove yang Racist



What do you think?

Pihak Dove udah membuat pernyataan bahwa mereka tidak berniat untuk menjadikan iklan ini sebagai bentuk rasialisme. Tapi rasisme yang gak disengaja sama aja gak enaknya!

Oprah Final Show


Hiks...

Oprah Winfrey show udah bener2 tamat!!!

Until we meet again, Oprah!

Selasa, 24 Mei 2011

Penampilan Beyonce di Billboard Music Award 2011



What a superb performance!!!

You must watch it!

Your Dad Was Crap In Bed


Funny Ads.!

French advertising has a real edge to it, apparently.

Foto Seronok Artis Nadila Ernesta









Ini lagi pada mabok yach?

Si Nadila Ernesta ini yang suka main FTV khan? yang mantannya Eno Netral? Gila yee... ternyata kelakuaannya so so wild wild west banget! Kita jadi gak sabar nunggu POLRI nuntut dese karena melecehkan lambang polri!!! 

Satu aja pertanyaan tersisa! Shiapakkah phemilik tophi sayya bundar itu?!!!

Okie Agustina Bentuk D'Mantans



Check this out!

Berawal dari iseng dan kumpul sambil berkaraoke, lima janda di antaranya mantan istri vokalis band ternama Indonesia akhirnya membentuk grup musik D'Mantans.


"Awalnya iseng saja ngumpul bersama, terus kita punya sedikit kemiripan sama-sama janda dan single fighter," ucap Okie Agustina saat pemotretan di studio Adi Warna, Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (23/05).


Personel D'Mantans di antaranya mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina serta Ratna Damayanti (mantan istri Rizky The Titans), Bunga (mantan Andika Kangen Band) serta dua janda lain yakni Five Vi dan Christie Chasslam.


"Tapi kita bukan hanya untuk bikin sensasi, ya ini sekalian persembahan untuk anak, karena kebetulan kita berlima tidak dinafkahi oleh mantan-mantannya. Kita berjuang sendiri ya semoga banyak penonton yang support," terang Five Vi."Ya intinya ini semua buat anak-anak juga ujungnya," sahut Bunga.

Mereka pernah memiliki pengalaman buruk dengan pernikahan masing-masing, bahkan beberapa mengaku pernah menjadi korban kekerasan sehingga merasa satu nasib dan memiliki hubungan baik.

"Semuanya memang punya hubungan baik, kita semua kan ibu jadi ya empatinya kuat dan bisa dipersatukan ya ini semua kalau disatukan unik juga," tutup Ratna. 
Satu kata aja dech, maksa amat ni tante tante!!! mana suara gak ada yang bagus!! wake up jeunk2!!! kita cuman takut aja D'Mantan's ini cuman tameng doank dari 'jualan' mereka sebenarnya! yah biar tarif naik dikit, khan udah pada turun mesin tuh mantans2!
Sumber via OMG!

Kamis, 19 Mei 2011

Video Musik Terbaru Beyonce



Cong n Cyng,

Enjoy nich offisial video musik dari single terbaru Beyonce 'Run The World (Girls)' dari album ke 4 istri dari rapper Jay Z ini.

Love it!

Mom Of The Year!


Yay!!! Mama Rules!!!!

Keliatan banget itu ibu2 mentingin keselamatan anaknya daripada nangkepin bola. Tapi tangkapan bola emak2 itu nunjukin kalo emak2 emang gak bisa disepelein! buktinya tuh lekong2 pada gak berhasil dapetin bola!

Hidup Ibu2!!!

Rabu, 18 Mei 2011

Foto HOT Shirtless Chef Juna


Yummy!

Selamat tinggal chef tua yang ngondek... Selamat tinggal Chef muscle yang taunya cuman ngitungin kalori sama jualan mi rebus.. We are welcoming our new babe to our lovely kitchen heart.... Mr Juna!

We want more Chef Juna shirtless picture, please!!!

Trailer Film The Adventure of Tintin



We used to love Tintin during chilhood!

Paramount Pictures mempersembahkan Film 3D The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn, yang dibintangi oleh Jamie Bell dan Daniel Craig. The Adventures of Tintin disutradari oleh Steven Spielberg


The Adventures of Tintin akan diputar perdana pada Desember, 23, 2011.

Weird Japanese Dancing Girls


Those Japanese chicks are rocks!!!

Speechless kita!

If anyone can think of a good description for this, please share! 

Minggu, 15 Mei 2011

Oprah Winfrey Jadi Nama Jalan


We are proudly happy for her!

Tak bisa dipungkiri jika pamor dan prestasi Oprah Winfrey di dunia hiburan maupun sosial begitu luar biasa. Saking luar biasanya, sampai nama pembawa acara populer ini dijadikan nama sebuah jalan di Chicago, AS! 

Adalah Walikota Chicago sendiri, Richard Daley, yang meresmikan nama jalan ini sekaligus memberikan 'hadiah istimewa untuk Oprah yang sering memberi hadiah'. Jalan yang 'mendapat kehormatan' menggunakan nama Oprah ini adalah sepanjang blok di depan Studio Harpo miliknya di Chicago, yang berubah nama menjadi Oprah Winfrey Street. 

Pada upacara peresmian, sang walikota berkata, "Kehadiranmu di Chicago menjadi hadiah bagi kami. Kau adalah perwakilan kota kami yang sangat hebat." Oprah, yang tampak sangat bahagia pun menjawab, "Aku cuma ingin menyampaikan terima kasih pada walikota dan kota Chicago karena menerimaku dan mengijinkanku berdiri untuk dan dari kota ini."

Bintang talk show berusia 57 tahun ini juga berujar bahwa kehormatan ini lebih baik dari Oscar atau Emmy. "Ini benar-benar keajaiban yang terjadi pada gadis kulit hitam kecil yang lahir di Kosciusko, Mississippi, di sebuah jalanan dengan tanah merah kotor, yang berakhir dengan nama yang digunakan sebagai nama jalan di salah satu kota terbesar di dunia, Chicago," lanjut Oprah. 

FYI, tanggal 25 mei 2011 ini menjadi episode penutup Oprah show. Oprah Winfrey show akan menghadirkan presiden Amerika Serikat, Obama, sebagai bintang tamu di episode terakhir talkshow paling sukses di Amerika ini.



Congrats Oprah, We are gonna miss you!

Sumber Kapanlagi.com

Bokap dan Anak Terlibat Incest


Yuck and gross!!!

Dalam acara Steve Wilkos Show, Ayah dan anak kandungnya mengaku melakukan hubungan seks secara sadar dan aktif.... Jangan nonton video ini kalo kamu udah pengen muntah dengar judulnya!

We hate incest!

Fairy Tale Wedding... (Intended)


We love Disney fairy tale...

Seems like Kate and William hired their wedding planners from Disney.  

[Ed. note: Shopped, unfortunately. But awesomely so.]

Foto Hot Syahrini dan Adiknya Part 2

Kaos kaki merk apa itu?!!! Katanya DIVA!!!

Susu ne!

Asyyikkk Masyuuk yah nenk?




Gilee benerr nich dua pere!

Syahrini dan adiknya, Aisyahrani menjadi perbincangan karena foto-foto syur mereka beredar di internet. Rani yang juga manajer Syahrini menangis melihat kenyataan itu.

"Saya minta tolong, fotonya tidak usah dipublikasikan lagi. Ditutup saja," pinta Rani seraya menangis saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (14/5/2011) malam.

Rani memilih tak mau berkomentar banyak tentang foto-foto yang saat ini beredar luas itu. Rani juga tak mau bicara tentang keaslian foto mesum yang diduga dirinya bersama seorang pria.

"Saya belum bisa banyak bicara dulu. Saya tidak berkomentar dulu untuk saat ini," tegasnya.

Seperti diketahui delapan foto berisi Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani berciuman dengan seorang pria diatas kasur.

Sabtu, 14 Mei 2011

Ethnic Runaway hari Ini



Cong n Cing!

Jangan lupa nonton Ethnic Runaway hari ini, sabtu 14 Mei 2011 pkl. 15.00 wib. Ada Samuel 'hot' Rizal dan Alesandro Gotardo yang merasakan kehidupan ethnis suku pedalaman di Pulau Buton. Hanya di Trans TV!

Moga Sammy shirtless kemana-mana!!!

Kondom Jepang


Dahsyat nich pilihan kondomnya!

Kita Jadi pengen ngerasain 'Mega Big Boy' dech!

XL bo'!!!!

Sepatu Penis Lady Gaga


Hmmhmh....

High heels ini dipake sama Lady Gaga semalam di American Idol... Panjangnya keknya mencapai 20cm dech... dan jumlahnya Sepasang lagi!!!

Love it!!!

Sensasi Terbaru Syahrini





Apa lagi nih pere?!!!

Si Syahrini ini emang gak henti2nya buat berita!! Kemarin, Beredar foto-foto Syahrince dengan beberapa pria di Internet... di dalam situs komunitas Kaskus.us tampak beberapa foto Syahrini bersama beberapa pria, diantaranya Daniel Mananta dan Glenn Fredly... Syahrini tampil begitu enjoy dan fun bersama lekong2 itu....  Selain Syahrini terdapat pula beberapa foto hot adik Syahrini, Aisyahrani dengen beberapa pria. 

Kalo diliat fotonya, si Syahrini ini keliatan banget 'keliarannya'.... Ahh pantesan aja si Anang mutusin kerjasama!!!! Abis ini Silet bakal nayangin lagi berita ini seminggu penuh dahh!!!

Btw, Tangan si Daniel ramah menjamah kemana2 yee?!

Rabu, 11 Mei 2011

Beyonce 'Run The World' Teaser Video


Check this out!

Ini dia teaser video musik dari Beyonce Knowles untuk single terbarunya, “Run the World (Girls)“! Lagu ini bakal jadi single pertama dari album keempatnya yang rencananya bakal keluar tahun ini.


Bantahan Syahrini


Perseteruan Syahrini dengan mantan teman duetnya, Anang Hermansyah, sepertinya akan terus memanas. Dalam jumpa pers dengan wartawan di kediamanan produsernya, Iwan Sastrawijaya, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 10 Mei 2011 malam, Syahrini mengatakan bahwa semua tudingan yang dilontarkan pihak mantan suami Krisdayanti itu melalui Hadi Sanyoto adalah tidak benar. "Itu semua hanya fitnah keji," kata Syahrini berkali-kali.

Bersama pengacara Warsito dan produser Iwan Sastrawijaya, Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, membuat pembelaan untuk Syahrini. Berikut ini adalah tujuh bantahan Syahrini.

1. Tuduhan Syahrini kebelet bersolo karier.

Menurut Aisyahrani, album solo merupakan janji Anang kepada Syahrini sebelum mereka berdua melakukan duet. Ia menegaskan bahwa Syahrini tidak pernah menagih janji tersebut kepada Anang. "Sebagai manajer, saya tanya kapan lagu keluar."

2. Soal mendiang Ayah Syahrini menjanjikan Rp 200 juta sebagai uang muka ke Anang.

Aisyahrani menegaskan mendiang ayah mereka hanya dua kali bertemu Anang. Pertama, saat pembuatan video klip "Jangan Memilih Aku" dan kedua saat Anang bertamu ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat. "Kalaupun lewat telepon, ayah bilang ke Anang tolong Syahrini ingatkan salat lima waktunya," kata Aisyahrani.

3. Tantangan sumpah pocong.

Aisyahrani malah balik menantang Hadi Sanyoto bersumpah di atas Al-Quran. Ia mengatakan sumpah pocong bertentangan dengan agama yang dianutnya. "Saya tantang, sumpah di atas Al-Quran dengan mengucap nama Allah, Wallahi, dan Billahi," katanya.

4. Soal guru spiritual.

Aisyahrani menegaskan Syahrini tidak punya guru spiritual, dukun, atau guru yang menyarankannya berduet dengan Anang jika ingin menuai popularitas. "Kami hanya punya guru mengaji yang mengajarkan sunnah dan Al-Quran," katanya.

5. Soal fasilitas mewah.

Aisyahrani mengatakan sebelum duet dengan Anang, Syahrini tidak penah menuntut macam-macam ke pihak yang menyewa jasa suaranya. Ia menegaskan bahwa fasilitas mewah, seperti mobil Alphard, kamar hotel suite, dan tiket pesawat kelas bisnis baru terjadi setelah duet terbentuk. Itu pun karena saran Anang. "Yang saya sayangkan, semua diputarbalikkan seakan-akan saya dan Syahrini yang meminta itu," kata Aisyahrani.

6. Soal ketidakhadiran dalam rilis album "Aku Tak Biasa".

Ketika itu, Hadi Sanyoto mengatakan bahwa Syahrini sakit hati dengan Anang dan menangis. Pernyataan tersebut dibantah Aisyahrani. Menurutnya, Syahrini menangis terharu lantaran kaget acara rilis album bisa berjalan sempurna dan mewah. Padahal, persiapan digelar tidak lebih dari delapan jam. "Syahrini menangis karena terharu saya bisa membuat acara itu berjalan bagus," katanya.

7. Soal permintaan mencarikan produser.

Aisyahrani hanya mengucapkan satu kalimat, "Itu tidak pernah diucapkan dari mulut saya dan Syahrini."

Selain menyanggah tujuh tuduhan utama tersebut, Aisyahrani juga membantah tuduhan Syahrini baru mau menyanyi jika dibayar senilai Rp 150 juta. Ia mengatakan setiap penampilan duet Anang-Syahrini hanya dibayar Rp 65 juta. Tawaran manggung senilai Rp 150 juta pernah datang sekali, namun tidak terlaksana berhubung mereka pecah kongsi.

"Itu untuk manggung Juli 2011 di Jawa Tengah. Saya usul ke Anang, kalau tahun depan naik jadi Rp 150 juta, gimana? Anang jawab boleh," katanya.

Aisyahrani juga membantah tuduhan bahwa Syahrini menguasai 75 persen honor per naik panggung. Ia mengatakan setelah dipotong sejumlah biaya, honor dibagi rata 50 persen untuk Anang dan 50 persen untuk Syahrini. "Itu tuduhan keji dan fitnah," katanya untuk kesekian kalinya. 


Kalo menurut kita nih yah... Si Syahrince ini yang aneh!!! dese yang mulai koar-koar di tabloid trus mereka juga yang kebakaran jenggot!!!! Keliatan banget cuman cari sensasi doank nich!!! ato jangan2 adiknya si Syahrince ini mau jadi artis juga yach! kok kalo diliatin pas ngomong lagaknya udah kek pejabat besar yang pintar banget ngomongnya! Si Syahrince sama sodara perenya itu sama aja! sama2 pinter ngeles! pinter ngomong bullshit!!!

Hate these bitches!

Cewe Jambakjambakan di Acara Dance Battle


Aneh-aneh aja nih pere!

Satu aja yang aneh... pas pere itu mulai jambak2an, anjing kok keluar dengan sendirinya yach? ehhh Pada liatin gak anjing yang nimbrung pas mereka jambak2an?

Acara yang aneh...

Selasa, 10 Mei 2011

Kostum Panggung Mulan Jamelah








Ngeliat Mulan Jamelah balik lagi warawiri di TV bikin kita gatel ngomongin kostumnya! Ini artikel Kapanlagi.com yang mewawancara Mulan Jamelah soal 'keunikan' kostum dan asesorisnya... Check this out!

Mulan Jameela telah 'Comeback' setelah sekian lama vakum di Industri musik. Begitu muncul penyanyi Mulan Jameela berkostum 'unik' dengan aksesoris dua buah spion di dada dan bertopi payung. Konsep itu tidak lepas dari keinginannya untuk seru-seruan di depan penggemar yang sekian waktu ditinggalkannya.

"Kebetulan konsepku sekarang kan bukan Arabian lagi. Lagi pingin seru-seruan dan lucu-lucuan pakai apa suka berubah," ungkap Mulan Jameela saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (06/05/2011).

Lebih dari itu, ternyata Mulan sendiri yang selama ini mencari kostum untuk penampilannya. Semua persiapan dilakukan sendiri, karena hanya dirinya yang bisa mengukur kebutuhan, begitu pun jika dikaitkan dengan kepercayaan diri dan kenyamanan.

"Sebenarnya selama ini aku sih yang siapin semuanya sendiri dari mulai aksesoris aku cari sendiri. Aku nggak pernah suruh orang untuk cari-cari aksesoris aku. Aku hunting sendiri, dari mulai konsep baju aku sendiri. Jadi kalau mau bawel ya aku bawel sendiri," ungkap Mulan yang juga mengaku tidak bisa mempercayakan ke orang lain untuk urusan kostum.

"Aku tahu arahku ke mana, kondisiku juga berubah-ubah. Misalkan aku ada di acara apa, aku pinginnya mau santai, kan jadi bisa atur diri sendiri, atau konsep agak berat jadi semua bisa disesuaikan sama aku," sambungnya beralasan.

Mulan sendiri tidak secara khusus harus hunting aksesoris sampai ke luar negeri, namun saat dirinya tampil atau ada urusan tertentu, sekaligus digunakan untuk mencari kebutuhan kostumnya.

"Ya kemana saja. Aku juga termasuk orang yang jarang keluar untuk jalan-jalan. Sebenarnya nggak maksain sampai ke luar negeri untuk maksa hunting aksesoris. Kalau lagi ada kerjaan di luar ya sekalian cari," pungkasnya.


Komentar kita soal kostum-kostum Mulan....

1. Jelek bgt Kostumnya *Kita yakin dese pengen niru Lady Gaga! Epic fail!
2. Kostum gak sesuai umur! *inapropriate sama umur Mulan yg udah tante2 cing!
3. Make up n rambut yg super duper lebay! *Makeupnya kek pere2 yg suka kliaran malam2
4. Konsepnya pengen seunik mungkin, tapi kok jatuhnya norak abiss yee!

Aduhh... si Mulan ini keknya gak bosan-bosan nambahin alasan kenapa kita benci banget sama dese! Setelah jadi pere perebut laki orang, sekarang dese makin melunjak, warawiri di tv dengan kostum alaynya yang bikin mata kita jadi sakit ngeliatnya!!!! Oh iya sampe lupa! single terbarunya yang judulnya 'Abracadabra' itu jelek banget!!!  gak ada bagus2nya tuh lagu! flop lagi dimana2!!! gak hits!!!

We hate this bitches!


Sumber via kapanlagi.com