INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 23 Desember 2010

Jennifer Bachdim Dapat Tawaran Film


WTF!!!!

Dia udah dapat tawaran main film?!!! kita aja belum dapat dapat!!
kata manager Jennifer, bang Acil, si jen2 ini udah dapat beberapa tawaran main film di Indonesia... tapi si Jen2 ini katanya menolak tawarannya.. soalnya dia ke Indonesia buat liburan doang..

Baguslah ditolak.... ini belum tau kualitas aktingnya gimana, udah nawar2in! dasar tuh produser, taunya nyari artis tenar n modal sensasi doang!! pasti tuh produser yang nawarin dari golongan indihe2!!'

Dan kalo pun diterima, paling maennya si jen2 ini sekitaran film esek2 campur horor lagi! hugh.. sampah!!!

*Kok Irfan Bachdim suka dengan yang ginian sih, Bang iIfan, di Indonesia banyak kok cewe2 cantik!!!

1 komentar:

  1. Kalo jodoh, nggak bakal kemana, Bro. Doain langgeng aja. :)

    BalasHapus