INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 15 Mei 2011

Oprah Winfrey Jadi Nama Jalan


We are proudly happy for her!

Tak bisa dipungkiri jika pamor dan prestasi Oprah Winfrey di dunia hiburan maupun sosial begitu luar biasa. Saking luar biasanya, sampai nama pembawa acara populer ini dijadikan nama sebuah jalan di Chicago, AS! 

Adalah Walikota Chicago sendiri, Richard Daley, yang meresmikan nama jalan ini sekaligus memberikan 'hadiah istimewa untuk Oprah yang sering memberi hadiah'. Jalan yang 'mendapat kehormatan' menggunakan nama Oprah ini adalah sepanjang blok di depan Studio Harpo miliknya di Chicago, yang berubah nama menjadi Oprah Winfrey Street. 

Pada upacara peresmian, sang walikota berkata, "Kehadiranmu di Chicago menjadi hadiah bagi kami. Kau adalah perwakilan kota kami yang sangat hebat." Oprah, yang tampak sangat bahagia pun menjawab, "Aku cuma ingin menyampaikan terima kasih pada walikota dan kota Chicago karena menerimaku dan mengijinkanku berdiri untuk dan dari kota ini."

Bintang talk show berusia 57 tahun ini juga berujar bahwa kehormatan ini lebih baik dari Oscar atau Emmy. "Ini benar-benar keajaiban yang terjadi pada gadis kulit hitam kecil yang lahir di Kosciusko, Mississippi, di sebuah jalanan dengan tanah merah kotor, yang berakhir dengan nama yang digunakan sebagai nama jalan di salah satu kota terbesar di dunia, Chicago," lanjut Oprah. 

FYI, tanggal 25 mei 2011 ini menjadi episode penutup Oprah show. Oprah Winfrey show akan menghadirkan presiden Amerika Serikat, Obama, sebagai bintang tamu di episode terakhir talkshow paling sukses di Amerika ini.



Congrats Oprah, We are gonna miss you!

Sumber Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar