INDONESIA TV POLICE

Foto Saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 14 Januari 2011

Transformasi Artis Cilik Reynaldi 'Krucil'


Pere' aja kalah!!!














Kita sampe speechless!!!

Kita masih ingat loh jaman dia masih jadi lekong cilik, dese  kan satu angkatan ama Geovanny dan emang gayanya udah centil bawain Kru Cilik di SCTV... Pantesan Si Reynaldi ehh Si Dena [nama pere'nya] udah gak eksis lagi di TV, ternyata oh ternyata, dese udah meletek' n bertranformasi dari kepompong lekong jadi Kupu-kupu wadam toh! sekarang Dena eksis di dunia fashion, jadi peragawati [what!!!] n mengelola blog fashion.

Apa kata bokapnya, Koreographer Acan Rahman, yah liat anaknya jadi waria gini??? yah.. dengar-dengar sih Dena baru-baru ini ke Thailand buat operasi kelamin... Kita sih harap dia ngelakuinnya udah dipikirin baek-baek.. soalnya yang kayak gini gak bisa dibalikin!! yah kalo totong udah kepotong trus diganti kerang bulu, mana bisa balik ke totong lagi!!!

Oh Lord, bless his soul!

84 komentar:

  1. gue aja kalah mulusssss... anjiiirrr...
    stock cowok normal berkurang satu,semoga cowok gue selalu normal!

    BalasHapus
  2. hahaha.. amin dah cing! jauhin cowok loe dari cong aja yah! hihihi

    BalasHapus
  3. ada poto masa kecilnya gaaakkkk???

    BalasHapus
  4. sumpah demi apaaaa yaaa! dia yang iklan susu kental manis dulu kan? emg sih dari kecil udah kemayu ga jelas kayanya. ga nyangki ih. edan pisan ini jaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener - bener gakk nyangka akyuuu,.,.,

      Hapus
    2. susu kental manis itu geovanni...

      Hapus
  5. sumpeh deh eike bru tau klo dese tuh ternyata bences.. jijay!! apa kata dunia klo semua cwo2 di indonesia ganti kelamin semua pasti cwe2 pada nangis bombay.. wkwkwkwkkk

    BalasHapus
  6. bukan.... kLo yg iklan susu itu geovany nama na....
    kLo ini presenter "krucil"
    aduuh mana populasi cow makin dikit ditambah lagi banyak yg pengen jd pere n yg suka ama cow jg...
    kena madu deh cew sm2 cow normal...
    *huaaaa....gak reLa... ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa-bisa dunia akan kiam**

      Hapus
    2. Geovani alias reynaldi gmna sich mba...... sama yah dia itu geovani nm aslinya reynaldi rahman

      Hapus
  7. dont worry be happy, skrg kan banyak lesbian, semua udah diatur ama Allah, makanya ada gay ada lesbi juga, jadi kalian2 co suka ce, and ce suka co kagak usah khawatir, kalian bakaln nemuin jodoh kalian. Kita manusia kan tinggal jalani ni kehidupan, dalangnya maunya gini, nothing we can do brow. Enjoy this life, no need to judge others, because only Allah can judge.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok ngomong lesbi n gaya bawa2 Allah yg ciptain, lucu, hehe

      Hapus
    2. Iya dena. Terserah kamu mau ngomong apa. Tapi jangan terlalu diekspose

      Hapus
  8. astaga kenapa mesti oprasi kelamin segala sih -__- kasian banget mak bapaknya. insanity has come. dunia beneran mau kiamat. jeeesshhhhh

    BalasHapus
  9. jadi apapun gak penting, yg penting pertanggung jawabannya

    BalasHapus
  10. y ampun ni idola cilik gw bgt,waktu kecil gw ngfans mampusss mpe nangis2 qlu dpt surat balesan dr dia trus dpt foto...ikh akhirnya bisa liad dia lagi....kangennnnnnn,ga apa2 dia berubah ttp gw masi suka doi,eh doski...hehehe

    BalasHapus
  11. buset dah seangkatan gw banget ampe pangling cyin cewe banget!! wkwwkw

    BalasHapus
  12. apa dia punya penis ya???

    BalasHapus
  13. ada foto waktu kecilnya ga....????
    ketuker z ma geovanny..

    BalasHapus
  14. amsyoongg.. kebanyakan main ama bencong kali yee. hahhahaa. gapapa deh populasi cowo berkurang peluang dapatin cewek bertambah semangaaat cyiinn hahahaha

    BalasHapus
  15. hahahahaha,,

    ada ada aja godaan syetan

    BalasHapus
  16. Asemmm... Cewek gw kalah mulus... Bah! kl dah ky gini gw jadi takut mau cari TTM, salah-salah bisa kena amsyongg~

    BalasHapus
  17. eh shit man...gue kalah seksi..anjir nie cowok hot man...

    BalasHapus
  18. SHARE DOOOOOOONG FOTO MASII KECILNYAAAAAAAA...
    PENASARAAANNN.. DAN JANGAN SAMPE KETUKER MA GEOVANY KAN KASIAN.....

    BalasHapus
  19. OH, TERNYATA WARIA YA?????

    BalasHapus
  20. jgn suka ngehina org
    toh itu kehidupanx dia
    mendingin mikirin diri sendiri z
    blm tentu kan kita bnyk amal,yg ada bnyk dosa sering ngatai2 org

    BalasHapus
  21. jangan terlalu di ekspos dengan pandangan sisi positifnya saja. padahal secara nyata itu merupakan hal yang salah.... bisa-bisa nantinya makin banyak yg jadi ikutan salah karena merasa hal ini lumrah dan bisa dibenarkan. mau jadi umatnya nabi Luth yang diazab Tuhan krn penyimpangan orientasi seksnya pd kejadian sodom dan gomorah?

    BalasHapus
  22. cantiknya malah lebih kelihatan waktu masih kecil. udah gede cantiknya mau ditonjolin malah tambah jadi bencong, Reynaldiku kemana??

    BalasHapus
  23. wwkkwkw,itu gambar trakir dapet ajah ekspresinya....

    BalasHapus
  24. mau cong, mau cing, mau cang,,yg penting tanggung jawabnya sama Tuhan, sebagai manusia yg merasa normal sudah bener gak hidupnya??justru cong itu diciptakan buat penyeimbang,, supaya laki2 gatal yg doyang perkosa anak gadis org, perkosa anak sendiri,perkosa pacarnya bs berkurang,,dia jg gak mau kok jadi kek gini,,sudah jelas2 itu gen,,liat deh silsilah keluarga masing2,,potong kenti gw kl gak ada yg bencong,dan satu lg jd bencong bkn gara2 bergaul sama bencong,,

    BalasHapus
  25. wahyu exwansyah24 November 2011 00.04

    Intiny balik dan intropeksi diri masing masing
    Buktinya dengan begitu dia bisa berhasil
    Mungkin itu sudah jadi pilihan dia. Pastinya sudah dipikir matang2
    Toh dia juga tidak merugikan dan membebani orang. Lain.
    Masalah DOSA itu urusan dia dengan tuhan
    ;)

    BalasHapus
  26. Semoga Allah SWT memberikan jalan terbaik untuknya..dan memaafkan segala dosanya..Amin

    BalasHapus
  27. kalo kagak salah sih...
    doski yang nyanyi...

    dimarah dimarah lagi...
    aku sering diomelin lagy...
    katanya aku anak nakal...
    dikasih nasehatpun bengal....

    kalo ga slah sih ini...
    mungkinlagu ini curahan hati dy karena dari dulu dimarahin ma bokapnya gara becciisss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bokapnya juga satu spesies

      Hapus
    2. Life is so hard for people that spoke the truth ! Go dena

      Hapus
  28. salah pergaulan...kalo memang dia bilang sudah berusaha...terbukti usahanya tidak maksimal...kalau memang mau mencari jati diri masak iya ke tempat yang sepertinya terlihat kayak tempat dugem...bukannya mendekatkan diri kepada sang pencipta, terlepas apapun agamanya...tidak ada agama yang membenarkan kita untuk melawan apa yang telah diciptakan oleh Sang Pencipta

    BalasHapus
  29. Tadi gw nyari2, eh dapet nih fotonya waktu kecil:
    http://juriglagu.multiply.com/photos/album/2835/Artis_Cilik_Renaldy_saat_masih_laki-laki

    BalasHapus
  30. padahalkan wktu dulu..saya seneng sma dy,trmasuk artis cilik saya /////ddduuuuwhh ammmssyoonggg shockk euyy aing//

    BalasHapus
  31. parah dah,...gw klu di suruh pilih antara cewek paling jelek sedunia / banci paling cakep sedunia,...tetep gw pilih cewek paling jelek sedunia,...najis dah ama banci...hueeek

    BalasHapus
  32. Ah gw inget...Namany dlu reynaldi denada kan...Yg jd presenternya krucil,,,,pantesan namanya jd dena..

    yg iklan susu tuh geovani,,,

    BalasHapus
  33. dadanya mana?? xD

    BalasHapus
  34. Cantik sih dan mulusss... tapi raut cowoknya masih keliatan... tul gak??

    Masih cakepan cewek ane sih haha... :D

    BalasHapus
  35. Mulut apa ember tuu..
    Introspeksi diri dlu udh bener lom.?

    BalasHapus
  36. dulu waktu sepupu saya ulang tahun (10 tahunan yg lalu), suka ngundang dia (pernah 2 atau 3x gt klo gk salah). dan si reynaldi ini demennya klo duduk2 ngobrol gt sama kelompok tante2. dan pas dulu2 itu emang gayanyanya udh kayak cewek sih. tapi yaudah lah ya. itu pilihan masing2 juga sih menurut saya.

    BalasHapus
  37. aku lupa wajah kecilnya gimana,...

    BalasHapus
  38. itu semua uda jdi pilhan hidup dy,
    qta gk boleh ngejudge org yg transgender itu seperti pelaku kriminal...
    qta jg harus liat sisi baik mereka,orang yg uda ngejudge mereka belum tentu juga lebih baik, bisa2 malah jauh lebih jelek kelakuannya....
    gak ada satupun didunia ini yang mw dilahirkan untuk menjadi seorang transgender, maka dr itu qta g boleh menghina org seenak udel qta sendiri,karena qta g tau gmn rasanya diposisi seperti mereka...coba psisikan kalian seandainya dlm posisi dy,apa bisa kuat jg seperti dy yg selalu d pandang sebelah mata sm org lain....

    BalasHapus
  39. heh....kampret semua, kerjaanya pada ngomongin orang...???? gak malu apa sama Tuhan...???? Tuhan aja gak pernah membenci umatnya...eh kalian yang banyak dosa malah ngrumpi gak penting disini....!!!! mending pikirin kelamin masing2 apa sudah digunakan dg benar...???? wwkkwkwkkkk...

    BalasHapus
  40. ihhhh contoh yang ga baikk

    BalasHapus
  41. Amat sangat-sangat disayangkan.....

    BalasHapus
  42. beuhhhh kiamat semakin dekat braderr-braderr,,
    yg kyk gini nihh tanda2 kiamat,makin banyak nyang kyk gini makin deket kehancuran segala2nyyuaaaa.

    BalasHapus
  43. dia tetep kliatan cowok... jakunnya mo sekalian dioperasi gak ya??

    BalasHapus
  44. uda pilihan hidup dia,, semangaad aja reynaldi, semoga km gak akan pernah menyesali pilihanmu sendiri suatu saat nanti,, hiiippp!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. He,lucu ye.blak2n bgt manusia jaman sekarang belain jalan setan.
      Mga hati ente dperlurus,

      Hapus
    2. hidup di jalan sunnah
      baca alqur an hadits insya allah gk sesat selamanya
      durhaka dgn ibu durhaka dgn bapak kedua org tua biasa nya gk masalah
      kalau durhaka dgn tuhan yg mencifta manusia
      ber bahaya sudah takdir cwo jadi cwe
      mati ke mana >.<
      ??????.....semua mati pasti tanggung jawab di hadapan tuhan yg mencifta

      Hapus
  45. hahhh..kalo mo operasi,,sini,,gantian aja idungnya sm idung gw! ckakakkakk

    BalasHapus
  46. sebabnya doski ganti kelamin, alna doski sering ngeluh ksakitan kalo ee' after ML ama gacoannya. gacoannya gk suka "rokok" pula tu.
    wakakak...

    BalasHapus
  47. Gw salut ama dia, berani melawan arus dan gigih ama pilihan hidupx. Mosly gw kagum ama fisikx entah itu hasil operasi atau gak ... dia secara fisik hampir sempurna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kgak ada yg sempurna bahkan hmpir sempurna d dunia ni gan,
      bnern hal yg slh,sm aja ente ngdukung setan
      jaga lisan sma hati gan.

      Hapus
    2. wadduhh, yang cewek aja pada kalah cantik.

      Hapus
  48. Wah2 bisa bila terus ada kejadian kayak gini bangsaku (bangsa adam) bisa lama-lama punah!!!!

    #edan-edan

    BalasHapus
  49. jgn smpai bgsa qt bernasib sprti kaum nabi luth bgsa sodom dan gomorah krna prbuatan transgender ini adlah perbuatan yg plg disenangi oleh syaithan dan plg dilaknat oleh Allah SWT...
    Naudzubillah...

    qt sbg pnduduk bgsa ini dan pmerintah sbg pemimpin bgsa ini hrus bsa meluruskan hal ini jika qt tdk ingin bgsa ini kena azab...

    BalasHapus
  50. berhati-hatilah kaum pria, sekarang sudah ada terapi hormon untuk mengubah hormon pria menjadi wanita. Dimana bila memakai terapi ini, hormon2 pria akan hilang (bulu2, suara, emosi, otot, tulang,dsb) dan akan menjadi menyerupai wanita.
    Terapi Hormon ini dinamakan Hormone Replace Teraphy. Don’t get me wrong, i’m not gay/lesbian contra, tapi saya khawatir nanti wanita sudah tidak lagi bisa dibedakan, apalagi HRT ini pri bisa menjadi cantik-cantik seperti wanita (mungkin lebih cantik)

    BalasHapus
  51. paraaaah beud ah__ dunia dikit lagi bkal kebalik__

    BalasHapus
  52. Plhn idup emg byk,tp kalo uda slh mlih gtu knp msih ada yg blg bner?
    Sex itu takdir!haram dirobah.
    Jgn gampang ngmg "biarlah,itu hak dy",sbge manusia yg ngrasa bner kite jg wjib ngingetin sesma.bkn mlah ngdkung jalan setan agan2 yg pnter yg pd belain.
    Kite emg g da yg sempurna,tp ktidak smpurnaan tu g musti bkin kite bnerin hal yg kite tw itu salah kn??rugi ape ngingetin sesama manusia gan..

    BalasHapus
  53. crisis identity
    abnormal gila sakit jiwa menurut dokter
    juga tuhan melarang merubah sesuatu
    pake baju yg bukan

    BalasHapus
  54. jika ada yg dukung sama aza ikut salah
    bila org tua dukung teman dukung salah
    sama aza beri lubang neraka hitam dan gelap

    BalasHapus
  55. astaghfirullah . . semacam dosa apa bukan yach??

    BalasHapus
  56. reynaldi...
    kamu itu ganteng...
    kmu itu sama sekali gak cantik....
    masih ada kesempatan buat kamu untuk kembali..
    semoga kamu mendapat hidayah.
    Amin.

    BalasHapus
  57. Tetep cakep sama enak cewek beneran lah dari pada yg palsu gitu cyiiiiiin gubraaaaak

    BalasHapus
  58. Itu si acan anaknya udah begitu kayaknya bangga secara ya bow doi juga sama ama anaknya

    BalasHapus
  59. Iya nggak ngerti nih sama reynaldi . Pengen terkenal

    BalasHapus
  60. Iya. Kok kesan yg gw rasa kan. Dia pengen banget diekspose

    BalasHapus
  61. Klo gak ada yg bginian ya manusia nambah terus dong di dunia ini..

    BalasHapus
  62. Dari yg gw tau ketika seorang cowok menjadi kewanitaan itu karena pengaruh hormon.. dia ga papa milih,tapi dia juga udah ngelakui beberapa usaha misalnya suntik hormon testoteron tapi toh kalau dia tetep ga bisa berubah toh itu mungkin udah jalannya... orang kaya gini kasian bro dia dilema,mau pilih jadi cowok tapi lebih banyak sifat ceweknya, mau pilih jadi cewek tapi badannya cowok,jadi bersyukurlah kita yg di kasih normal sama allah

    BalasHapus
  63. Yang penting kita ttp dlm Iman kita sebagai umat berkeyakinan TYME. Dan apa yg terjadi biarlah terjadi. Hidup itu ttp bersyukur dan percaya dgn mujizat akan hidup kita hingga kita di berkati. Kasihilah sesama mu manusia sperti kamu mengasihi dirimu sendiri

    BalasHapus
  64. Masalah dosa semua manusia punya dosa. Bahkan mau yang paling jago agama sekalipun.
    Bersyukur aja kalian ngga kaya dia. Aku yakin dia juga dilema, banyak pertimbangan tapi pada akhirnya dia milih kata hati walaupun menurut agama itu salah. Udah jelas. Tapi Allah itu Maha baik, aku yakin aku lebih tau daripada kita manusia yang cuma punya kemampuan terbatas meski kita jenius (misalnya), Masalah surga atau neraka, bukan hak manusia untuk menyimpulkan. Itu kuasa Allah. Seperti dosa dan pahala, hanya Allah yang tau. Manusia hanya bisa berusaha. Jgn prnh berpikir kita lebih baik dari orang lain, selalu berpikir kita ini lebih buruk sehingga selalu berbuat baik, lagi, lagi, dan lagi. :)

    BalasHapus
  65. ini baru diindonesia dan yang keliatan n ke ekspos krn dy artis ya.gmna nih kalau ternyata banyak manusia jadi-jadian diluar sana..cara membedakan selain jakun apalagi dunk.

    BalasHapus
  66. kasian bwt para cowok tulen, jd ksusahan nyari cewe murni jd sedih ane

    BalasHapus