INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 04 Maret 2011

Artis Dengan Akting Datar Banget!



Mikha Tambayong!!!

Heran deh kita! bisa-bisanya nih anak main shitnetron!!! aktingnya jelek banget! parah!!! gak sedih gak senang gak marah gak nangis, aktingnya datar banget!!! ekspresi mukanya gak ada bedanya tiap kali dia akting!!! bikin kita kesel banget kalo nonton dia!!! kalo kita bilang sih, aktingnya sama kelas ama Dini Aminarti!!! sama-sama gak mau jelek di depan kamera! Padahal Luna Maya & Dewi Sandra udah mantap aktingnya di Nada Cinta. Si Mikha ini bikin shitnetron ini makin anccurrr!

Casting pemainnya payah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar