INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 18 Maret 2011

Sherina Update News


Buat fans Sherina, get ready for this!

Saat ini Sherina dikabarkan tengah berada di kota Toronto, Kanada, untuk menjalani syuting iklan produk internasional! Pihak Sherina masih merahasiakan nama produk yang dikabarkan merupakan produk terkenal tersebut. Selain iklan tersebut, Sherina juga telah menjalani syuting Iklan global (tayang seluruh asia) Maybelline yang dibintangi Sherina bersama beberapa mega bintang Maybelline. Sayangnya iklan Maybeline tersebut masih belum tayang di Indonesia. Tidak cukup dengan dua iklan tersebut tadi, Sherina beberapa waktu lalu juga telah melakukan proses Syuting untuk produk kecantikan lain di Bangkok dan iklannya belum juga diluncurkan. 

Gila yah Sherina! dese sukses jadi ambasador berbagai produk eksklusif!  Yang bikin kita salut, dese bisa mendapatkan ini semua tanpa harus berusaha begitu keras! dese keliata  santai aja menjalani dunia keartisandan gak neko-neko apalagi koar-koar! She's not trying too hard! but when she got the deal, Baamm! She's rock it!

Kayaknya emang Sherina ini pantas kita juluki sebagai Ratu Iklan Terbaru di Indonesia. Pesan kita buat Sherina, tetap pertahankan eksklusifitasnya! jauh-jauh deh dari shitnetron ama tuh iklan-iklan produk abal! Pake deh tuh prinsip batu berlian! Nilainya mahal karena jarang ditemuin!

You go girl!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar