INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 11 Maret 2011

Gossip Update PaTas!

It's time for Kabar PATAS!!!! Cepat & Terbatas!!!

Kali ini reader tercinta kita, Lala dan Vicky memberikan informasi terbaru dan terhangat dari dunia selebritis di Holliwood! Makasih yah guys udh kirimin kita info-info! love you so much! muachh!...  tanpa banyak babibu lagi, ini dia deh berita-beritanya! chekidot!



Justin Timberlake & Jessica Biel Call It Quits!!


Yes! They have ended their relationship after being together since 2007. Yah mau gimana lagi, si Justin emang udah bosen kali yee hahah..  And it's good for Jessica, so she can find a better guy.  Menurut gw sih si justin emang rada-rada playboy sih!

Source: justjared

Scarlett Johansson & Sean Penn!!!


Are you shocked with this news?!!! They're getting closer to each other now!. They are back to LA abis jalan2 dari Mexico.  Hadeehh si ScarJo ga bisa cari "rebound guy" yg cakepan or mudaan dikit gtu!!!. Si Sean Penn jadi kebanting abis sama Ryan Reynolds. Tapi yah namanya juga lagi jatuh cinta kali yee! love is blind soalnye!

Source: justjared


Xtina Mabok Lagi!


This is so sad. Dese balik lg ke bar yg sama sewaktu dia ditangkap beberapa hari lalu dan melakukan hal yang sama pula setelah kejadian malu-maluin itu. But well kali ini dese dianterin pulang naik limousin. Tapi yahh.. kasian dong si max.. mamanya mabok-mabokan melulu!. Jadi inget jaman dulu si Britney.. Hope she's not having a mental breakdown. 


Ashlee Simpson Has Found a New BF!


Busett cepet amet!!!

Padahal belom 1 bulan gugat cerai, urusan sidang dan bla bla bla-nya jg belom beres.. si Ashlee udh nyantol aja ke cowo baru. and SHOCKINGLY.. the new guy is Pete Wentz's buddy namanya Craig Owens.. hancur deh hatinya si Pete.. padahal katanya si Owens tuh dulu luntang lantung ga punya band.. si Pete yg nolongin. eh sekarang si Owens malah macarin his ex-wife-to-be. Btw, Ashlee doyan bgt anak band deh.. gua kira cakep gitu si Owens.. ternyata mukanya biasa aja!!!. 


Kate Winslet Topless Untuk Iklan Lipstik!!!

 

Bo', cantik deh dia.. sejak taun 2007, Miss Kate Winslet telah menjadi icon Lancome. nah L 'Absolu Nu ini lipstik terbaru keluaran Lancome.


Sekian deh info terbaru dari Lala & Vicky!!!
See ya next time, boo!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar