INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 26 Maret 2011

Pemenang Panasonic Award ke14


Berikut daftar pemenang Panasonic Award ke-14 Tahun 2011, yang tayang secara langsung di tiga televisi RCTI, Global TV, dan MNC TV dari Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, pukul 21.00 WIB, Jumat (25/3/2011).

Aktor: Ataralik Syah. Yes!!!
Aktris: Nikita Willy. Yes!!!
Presenter kuis: Anjasmara. No!!!!
Presenter infotainment: Irfan Hakim.
Presenter musik: Olga Syahputra.
Presenter berita: Putra Nababan.
Presenter talkshow: Andy F Noya. Yes!!!
Presenter talent show: Ananda Omesh. Yes!!!
Presenter reality show: Uya Kuya.
Presenter olahraga: Donna Agnesia.
Komedian: Sule. Yes!!!

Program Acara TV

Drama seri: Putri yang Tertukar.
Kuis dan games show: Super Family.
Infotainment: Silet.
Musik dan Variety Show: The Promotor, Kilau Mandiri Viesta, Dangdut Never Dies, Hip hip Hura!, dan DahSyat.
Reality Show: Uya Emang Kuya.
Talk Show Hiburan: Beauty and Azis.
Komedi: Opera Van Java.
Anak-anak: Idola Cilik 3.
Pencarian bakat: Indonesia Mencari Bakat Bersama Supermi.
Pertandingan olahraga: AFF Suzuki Cup 2010.
Jurnal olahraga: Galeri Sepak Bola Indonesia.
Travel, Hobi, dan Gaya Hidup: Ala Chef.
FTV: Six Million Dollar Man.
Berita: Seputar Indonesia.
Majalah berita: Pulang Kampung Nih.
Talkshow berita: Obama Ekslusif RCTI Bersama Putra Nababan.


Kalo ngomentarin soal acara Panasonic semalam, kita lagi-lagi kecewa dengan RCTI!!! gimana gak kecewa, kok acara sebesar itu eksekusinya berantakan abis!! sama sekali gak profesional! pertama! Kameranya ancurr banget!!! moso kameranya lebih sering nampilin penari latarnya daripada penyanyinya!! mana kalo ngambil view dari jarak jauh sering banget kelamaan!!! beda banget kalo TransTV yang buat award! angle kamera pun udah dipikirin rundownnya dari awal!!! Ini belum ngebahas soal hostnya loh... belum lagi ngebahas soal baju host perempuannya yang pada seksi abiss!!! gila yah apa mereka gak takut diprotes FPI sama tuh MUI!!! Moso bajunya yang belahan dadanya rendah banget!!!

Tapi highlight kita, pas Olga ngasih speech waktu dese nerima penghargaan presenter musik, tapi lucunya dia ngucapin terimakasih pertama kali buat pak Wisnutama!!! wakakaka!!! emang tuh Olga bego gila yah!! Mana pas dese ngomong terimakasih ke Pak Wisnu, kamera malah nyorot bos MNC! Oh iya satu lagi ketololan olga! masa' minta hadiah liburan ke Amerikanya biar ditukarin pake duit aja, mintanya langsung ke bos Panasonic LANGSUNG Ditonton jutaan orang!!! gak etis ahh rasanya! gak profesional!! kek gak menghargai banget atas penghargaan orang!!! Dasar Olga ngomong gak pake mikir!!!

Buat kita Trans Corp. tetap yang terbaik dah!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar