INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 10 Maret 2011

Dari Kita....


Hey guys...

We just wanna say... yes! We suck!!!! udah beberapa minggu ini updating postingan kami gak begitu mutu... reader dan bahkan kita sendiri menyadarinya... ini semua gak lepas dari pekerjaan 'sebenarnya' kami yang bikin kita gak ada waktu buat posting berita-berita mutu dan relevan. jadi ceritanya sibuk banget di kantor boo!

Jadi buat reader.. bantulah kami... buat Cong n Cing yang punya berita ato apapun itu... tolong diposting dimari yee... ntar kita kasih kredit deh buat yang buat postingan... bisa berupa berita, foto, video, review film, musik, buku, konser, asal kontennya jauh dari SARA dan pornografi yah!!! Kalo postingan kalian menarik,kita bakal posting dimari...

kirim postingan kalian kesini yah tvpoliceonline@gmail.com

Cong n Cing, Ditunggu yah!

IndonesiaTVPolice

Xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar