INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 03 April 2011

Quote of The Day


"Mobil Ferrary miliknya adalah hasil kerja keras dirinya! 
Seharusnya Pak Polisi gak boleh menyita!

Tanggapan Andhika Gumilang di detik 1:14 - 1:40


Benar banget!!! Emang tuh mobil ferarry hasil kerja keras dese! 'Kerja keras' dese jadi mainan tante Malinda!!! Gila nih orang bikin statement gak pake malu! hihihih.. Ternyata dese selama ini jadi suami tante-tante toch! pantesan udah jarang tampil dimari! ternyata udah nikah sama tukang bobol bank toch!

Tapi tuh body emang yahudd!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar