INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 29 Maret 2011

Agnes Dibantu Musisi Michael Bolton


Yay! Agnes makin selangkah maju!!!

Penyanyi juga aktris Agnes Monica tampaknya sudah mewujudkan mimpinya untuk go internasional. Bersama sang legenda, Michael Bolton ia tengah membuat album di Los Angeles. "Lagi di Los Angeles, lagi di studio aku disini sekitar 2 bulanan," ujar Agnes saat melakukan live streaming dalam acara Dahsyat RCTI, di Studio 1, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2011).

Tak hanya itu, Agnes juga memberikan kejutan lainnya. Di studio tersebut ia terlihat bersama dengan Michael Bolton. Mereka pun menghibur penonton 'DahSyat' dengan menyanyikan lagu 'Just One Love' milik Michael Bolton. Agnes dikabarkan tengah sibuk dengan pembuatan album internasionalnya. Namun, saat ditanyakan ia mengaku belum mau membocorkannya. "Ada deh, tadi nya aku mau ngasih surprise ke sahabat 'DahSyat'," ungkapnya.

Kabar menggembirakan lainnya dari Agnes adalah album kompilasi Agnes berjudul ' Agnes is My Name' berhasil mendapatkan 6 platinum hanya dalam waktu 2 minggu saja! Satu lagi prestasi Agnes yang membanggakan kita semua! Harapan Agnes Monica melaju di final ajang JPopAsia International Music Awards (JIMA) 2010 akhirnya tercapai. Saat ini agnes mampu mengalahkan ratusan nominasi dari mancanegara dan masuk ke babak akhir. Istimewanya. kali ini Agnes langsung melahap 8 kategori sekaligus!

Nama Agnes kian berkibar. Jika dilihat dari daftar nominasinya, Agnes menjadi satu-satunya yang berasal dari Indonesia. Perolehan votenya terbilang besar untuk kategori J-Pop. Buat penggemar Agnes, Ayo buruan vote Agnes sampai 17 April 2011!

Wah semoga tahun ini betul-betul menjadi tahun kesuksesan internasional dari Agnes Monica! Agnes is really hard working! she deserve every success she dream it!

Kita gak sabar nungguin album internasional AGNES!!!

1 komentar: