INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 04 Maret 2011

Anissa Bahar Dilaporkan Ke Polisi



Lagi-lagi sensasi murahan dari pedangdut kita!

Pedangdut Annisa Bahar dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan sangkaan melakukan tindakan tidak menyenangkan kepada Agung Kurniawan.Pembetot bass Band D’Flow ini sengaja melaporkan ibunda Juwita, setelah mendapat desakan dari manajemennya.

Perbuatan tidak menyenangkan tersebut terjadi saat rilis film Cewek Saweran yang dibintangi Juwita. Saat itu, D’Flow datang sebagai tamu. “Saya diundang oleh Juwita, baik lisan maupun tulisan,” sambung Agung. Namun demikian, ketika bertemu dengan ibunda Juwita, Agung mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Kabarnya, Annisa Bahar menyiram wajah Agung dengan air mineral.

Atas kejadian tersebut, pihak Agung pernah mendesak agar Annisa Bahar meminta maaf. Perbuatan tidak menyenangkan yang terjadi di Rumah Produksi Batavia di Jalan Antasari No 55, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Februari 2011.

Annisa Bahar yang ditanya wartawan soal pelaporan dirinya oleh Agung, akhirnya membuat pernyataan. Anissa Bahar pun mengaku memiliki alasan kenapa dirinya menyiram air mineral ke wajah pacar anaknya itu. Menurutnya, kekasih Juwita, tak gentle.

"Cowok itu tidak gentle, dia ngajak anakku ke mana-mana tanpa sepengetahuanku. Aku dengar dari orang-orang ada kabar yang tidak enak dan kebetulan saat itu dia ada. Kalau memang dia ada itikad baik mengenalkan diri, saat itu dia seharusnya menemui saya. Ini malah dia cipika-cipiki ke anak saya. Dia tidak menghargai saya sebagai orang tua Juwita, dan tidak menyapa saya. Walau bagaimana pun Juwita itu kan anak saya," ujarnya.

Ahh kita yakin ini semua buat promosi film Juwita Bahar doang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar