INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 28 Maret 2011

Ceriwis Diprotes Penonton!


Ini salah satu alasan kenapa kita gak suka Ceriwis versi baru!!!

Dalam sebuah surat pembaca yang dimuat di harian Kompas Minggu, 27 Maret 2011, seorang pembaca mengeluhkan perbuatan buruk Indra Bekti dan Ruben Onsu, dalam tayangan Ceriwis Pagi Manis, dimana dikatakan saat itu di sebuah kedai/depot Soto, seorang pelayan tanpa sepengetahuannya, ditelikung dari belakang oleh Indra dan tak dapat berkutik, lalu Ruben membuka mulut sang pelayan tersebut secara paksa dan menyuapkan sesendok sambal dan kemudian memberinya kucuran jeruk...., setelah orang tersebut kepedasan mereka tertawa-tawa, dan kejadian ini berulang sampai beberapa kali, di kedai soto yang berbeda....

Sang pembaca menyebut hal tersebut sebagai tindakan Biadab dan menyesalkan mengapa hal tersebut ditayangkan saat hari minggu dan pada jam dimana anak-anak dengan leluasa melihatnya.

Kita sih sempat nonton juga episode itu,  dan emang reaksi kita sama persis ama nih pembaca! Kalo buat kita sih, ceriwis versi baru ini gak ada bagusnya! isinya cuman seputar itu-itu aja! ngerjain orang! ngejahilin orang! gak kreatif banget tuh produsernya! Mas Ivan yah namanya! Malah dese sering tampil juga in frame!!! pengen jadi artis juga kali yee?! Kita jadi rindu Ceriwis versi awal! Padahal Ceriwis versi jadul itu isinya lebih edukatif, informatif sekaligus menghibur loh!!!

Makanya kita pengen Ceriwis versi Tendy dibalikan lagi dech!

2 komentar:

  1. Gaya slapstick norak yang - entah kenapa - masiiihhhh aja laku dipertontonkan di TV nasional.

    BalasHapus
  2. nurut ak, itu program paling narsis, pakek label 'all about us' lagi...hueek..

    BalasHapus