INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 02 Maret 2011

Christina Aguilera Ditangkap Polisi!






Poor girl...


Penyanyi Christina Aguilera dikabarkan ditangkap polisi Los Angeles, Selasa (1/3) dini hari waktu setempat, setelah dirinya bersama sang kekasih tertangkap tengah mabuk berat di dalam mobilnya yang sedang melaju.

Seperti dilansir situs ShowbizSpy.com, pelantun Gennie In The Bottle itu dibawa ke rumah tahanan kantor kepolisian di West Hollywood, Los Angeles, pukul 02:45 dinihari bersama dengan pacarnya Matthew Rutler, yang ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI). Hingga saat ini, pihak Aguilera belum bisa dikonfirmasi mengenai masalah ini. 

Menurut situs gosip TMZ, Aguilera (30) tampaknya mabuk berat dan tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri. Sementara itu, Matthew (25) dibawa ke kantor yang sama dan didakwa dengan tindak pidana kejahatan ringan dan dikenai denda sebesar 30.000 dolar AS oleh Los Angeles County Sheriff. Namun, Aguilera telah dilepaskan dan tidak dikenai sanksi apa pun.

Ahh kayaknya Xtina lagi dapet fase meltdown ala Britney....

Yang bikin kita jengkel, si Pink! ngetwit berita ditangkapnya Xtina ini... isi twitnya :


Ihh... Pink throwing shade to Xtina!!!! si Pink ini udah merasa menang kali yee!!! dese kan benci berat sama Xtina, hanya gara-gara christina yang dapetin lagu 'Beautiful' dari Linda Perry!!! Ih.. udah 10 tahun tapi si Pink masih teteup benci sama Christina!!!!

We feel so bad for Christina.... Lord, save n bless her soul!

4 komentar:

  1. Poor lady Xtina, you are at the bottom line of your life, though everyone is praising you after your outstanding performance in Grammy award. Jangan ikut2an Britney yah jeung...masa sampe stres aja ikut2an Britney??? You've blessed with a very beautiful voice, remember that and don't waste it. We pray for you dear.

    Ps: hope that gaga is not following you go to jail, she's crazy enough.

    BalasHapus
  2. Christina I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    BalasHapus
  3. Pink syirik aja... ayo dunk xtina bangkit berkaya lbh bagus jangan terbuai sama laki.. xtina penyanyi berkulit putih bersuara emas (powerfull) yang belom terganti sampai kini, dari jenis musik apapun semua bisa..
    pengen dnger dia nyanyi dangdut bisa gak ya!! hehehe

    BalasHapus
  4. stuju deh ama cing! Xtina emang penyanyi paling bagus dah!

    BalasHapus