INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 01 Maret 2011

Drama Perkelahian DJ Riri VS Alice Norin


Tampaknya perseteruan Alice dengan DJ Riri makin memanas!

Setelah sebelumnya Alice dan pacarnya DJ Alvin membuat statement, kini DJ Riri dan istrinya membuat sanggahan. Telepon bernada ancaman, yang ditujukan oleh DJ Alvin, kekasih Alice Norin, diakui oleh DJ Riri sebagai awal mula insiden dugaan penganiayaan kabarnya dilakukan oleh Riri di sebuah klub malam di kota Bandung, Sabtu (26/2) dini hari lalu. Dan sebelum Riri sempat mengklarifikasi tuduhan tersebut, DJ Alvin terlanjur menyerangnya.

"Saat saya main, mereka datang dan menerobos masuk DJ booth (istilah untuk stage bermain DJ). Pada jam saya perform, harusnya tidak ada yang mengakses masuk. Terus dia berusaha menerobos masuk, security juga diterobos, dan orang terakhir istri saya yang menjaga. Tapi tetap mendorong Alvin-nya, kemudian Alice langsung menyerang membabibuta," papar Riri saat dimintai konfirmasi di Barcodez, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2).

Menurut Riri, mantan istrinya (Alice Norin), memukul dan mencakar Olla, istrinya. Dan sebagai seorang suami, Riri langsung bertindak karena melihat sang istri dalam bahaya.
"Saya menahan Alice, akhirnya saya rangkul Alvin, saya bilang 'tolong jagain pacar lo tuh', karena dia juga masih panas sama saya. Dia (Alvin) menantang, kemudian kita berdua terjatuh di DJ booth, di mana area saya," tandas Riri.

Setelah sekitar 5 detik dirinya terjatuh, Riri kemudian dibantu oleh seseorang untuk berdiri dan ia langsung mencari istrinya, Olla. Namun tak lama Riri diamankan oleh pihak security. "Jadi dari situ itu saya gak tahu. Mungkin massa masuk dan kecewa dengan tontonan gak sedap itu. Dan saat Alvin jatuh di video (rekaman) itu, ada massa itu masuk dan ada yang memukul Alvin. Saya juga gak tahu siapa," papar Riri.

"Jadi kalau saya dibilang dengan gerombolan, loh gerombolan? Saya cuma sama istri saya, suster, dan bayi saya berumur 4 bulan," tutupnya


Mhmm.. kita sih lebih percaya di pihak Alice!!! Si DJ Riri keliatan banget ngelesnya! mana istrinya si Olla itu kalo di TV keliatan banget boongnya!!!! Ahh kita di tim Alice norin dech!!! We support AliceAlvin team!

Buat DJ Riri, baca tuh kaos Alice n Alvin! Don't make a mess with them!

Those T-shirt tell everything! hihihi

2 komentar:

  1. Small advice: You shouldn't be biased on unfinished case without proven facts. Especially as a news updater on your blog, you're expected to be neutral.

    BalasHapus
  2. thanks 4 ur advise boo... we should be neutral! we'll improve our blog day by day.. thankyou

    BalasHapus