INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 05 Maret 2011

Music of The Day


One of underrated singer in Indonesia!!!

Kok bisa yah Album Andity gak sukses!!! kok malah yang sukses yang penyanyi alay-alay macam T2!!! Album Andity 'Beda' kalo menurut kita adalah salah satu album terbaik di Indonesia!!! musik dan singlenya emang benar-benar beda dengan musik-musik yang keluar saat itu!!! Yovie Widianto emang benar-benar hebat dalam menemukan penyanyi berbakat! Vokal Andity yang berat pas banget dengan genre RnB maupun Soul ala era 90an... Love her so much!!!

Andity kapan keluar single lagi yach?

2 komentar:

  1. ih ge denger lagu ini sambil buka poto brondong .. duh .. ngenes banget gw.. (T___T)

    BalasHapus
  2. hahaha... suka brondonk juga cing?

    BalasHapus