INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 28 Maret 2011

Sarwana Jadi Duda


Kita kok gak kaget sama berita ini!

Tidak pernah terdengar kabar beritanya, ternyata penyanyi Sarwana kini telah menyandang status duda. Sarwana telah bercerai dengan cucu Bung Karno, Menur sejak Februari lalu. Awal Maret 2010 sempat beredar kabar kalau pernikahan Sarwana dan Menur yang digelar 13 Juni 2008 itu bermasalah. Ternyata permasalahan tersebut berujung perceraian.

"Iya (bercerai), tapi saya mohon maaf tidak bisa ngomong banyak. Kasih kita kesempatan kita tenang," ujar Sarwana ditemui dalam acara rilis album kompilasi 'Tribute To Anton Issoedibjo' di ‎​Jl Kompleks BDN2 No 58, Cilandak, Minggu (27/3/2011).

Sarwana tidak mau bicara banyak. Apapun yang didengar pewarta dari Menur hanya diamini personel grup vokal Warna tersebut. "Setiap orang yang mengalami ini pasti sedih, tapi memang ini kenyataan hidup yang mesti kita jalani. Memang sudah takdirnya seperti itu, ya manusia hanya bisa berusaha, kalau jalani begini ya mau nggak mau," jelasnya.

Iya!!! Kalo menurut kita buat apa sih melanjutkan hubungan kalo udah gak sama-sama cocok! pacaran 8 tahun gak menjamin kelanggenan sebuah hubungan! Apalagi kalo 8 tahun perkenalan itu, si ceweknya gampang banget dikibulin! Mungkin setelah nikah, si cewe jadi sadar, kalo si Sarwana itu emang punya 'rasa' tersendiri! dan emang akhirnya harus kembali ke 'selera' awal. Kasian istrinya kalo emang 'berita' itu emang benar.. dan jika benar, Yah berarti Sarwana udah melakukan hal benar donk! Mengakhiri prahara rumah tangga yang emang gak membuat mereka bahagia! Kita cuma mo bilang ke Sarwana....

Welcome back to the club!

3 komentar:

  1. Gyakakakkakaka....dari tadi baca2 postingan di sini. Ngakak mulu gw bacanya......

    BalasHapus
  2. iya ngakak puollllllll

    BalasHapus
  3. lucu sumpehhh, pantes aja akhirnya ketauan jg, selera awal indomie, eke uda curiga jg liat dr tampang dia "}

    BalasHapus