INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 07 Maret 2011

What a Lovely Cong Story...


Aww.. so sweet deh nih opa-opa!

Jadi ceritanya si Opa Cong Derence Kernek akan menikahi pacarnya Ed Watson sebelum penyakit Alzheimernya semakin berat. Mereka udah bersama selama 40 tahun loh! 40 tahun!!!!. This is unbelievably heartbreaking.

Apa ada cong yang bisa setia sampe tua gini yah? Kalo ada, kita pesan 1 dech!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar