INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 09 Mei 2011

Apakabar Eva Celia...


With Kellan Lutz

With AJ. Backstreet Boys

With Hedy Yunus

Cantik yach!



How are you Miss Eva Celia???

Dese udah menetap di LA, Amerika ikutin Nyokapnya Mrs. Sofia Latjuba yang rebutin lakor orang itu... Sekarang Si Eva sekolah di Senior High disana... dan denger2 nilai2nya rata2 A loch... *Padahal bukannya di Indonesia dulu dese sempat gak naik kelas yach?! Menurut bokapnya, Indra Lesmana, Eva bakal fokus mengejar cita-cita untuk menjadi musisi profesional.. dan denger2 dese bakal ngambil kuliah musik di sana....

Kita sempat kaget juga liat kemampuan nyanyi si Eva waktu kita nemuin video youtubenya... Dia nyanyiin lagu 'Black And Gold' yang aslinya dibawain sama Sam Sparow.... Dan kita shock dengan vokalnya yang Jazzy dan gak pitchy sama sekali!!! Dese gak cuma pantas buat jadi penyanyi di Indonesia... kalo menurut kita, dese juga pantas go Internasional!!! Suaranya yang soulful dan jazzy, wajahnya yang cantik, plus kulit eksotis.. bikin kita yakin dia punya peluang untuk sukses di karier musik internasional...

Ahh.. like father like daughter... gak heran si Eva punya suara kek gitu... pasti turunan dari bokapnya..

Eva Celia is our next big thing!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar