INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 09 Mei 2011

Nindy Tunangan!


Congrats Nindy!

Seperti dilangsir liputan6, Putus dari kekasihnya Qibil--gitaris grup musik The Changcuters, Nindy pada Ahad (8/5) kemarin dilamar oleh seorang pengusaha bernama Askara Parasady. Prosesi lamaran dan tunangan dilakukan di kediaman Nindy di Jakarta dengan menggelar dua budaya adat sekaligus, yakni Padang dan Betawi.

Kendati upacara lamaran dan tunangan diguyur hujan deras, acara tetap berjalan lancar dan membuat dua pasangan kekasih ini senang. "Perasaan campur aduk, bahagia, senang, grogi, deg-degan. Ini kan momen sekali," kata Nindy di tayangan Halo selebriti di SCTV, Senin (9/5). Sementara itu mengenai keduanya bisa bertemu, Nindy mengaku Aska--panggilan Askara Parasady adalah teman lamanya. "Jadi dulu sempet jadian terus putus udah lama, dan akhir tahun kemarin ketemu lagi," kata perempuan bernama Anindia Yandirest Ayunda ini.

Rencanya, Nindy dan Aska menggelar akad nikah pada 11 November 2011 dengan adat Betawi di kediaman Nindy. Kemudian resepsi digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta pada 20 November 2011. Keduanya sepakat mengundang mantan kekasih masing-masing di acara pernikahan mereka.


Komen kita... Smart girl! Nindy lumayan pintar nih milih suami! Masih bagusan pengusaha ini dibanding Qibil menurut kita! Lebih bagus nyari yang mapan dibanding musisi yang gak jelas kedepannya... Lebih baik mentingin masa depan dibanding sekedar keren doank... tapi kalo lekongnya pengusaha kaya tapi tampangnya cakep juga yach capcus neng! jangan tunggu lama-lama! segeralah dese dilamar! Yuuk maree

Hihihi

1 komentar:

  1. Dari dulu nindy seleranya cari pacar anak org kaya mungkin pengaruh bpknya kaya juga gw tau keluarga nya karna tinggal berdekatan di padang kalau gaul nindy memang suka milih2

    BalasHapus