INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 06 Mei 2011

Malaysia lagi Gila KPop Boyband








What the f.....!!!! Cong banget dech!

No wonder orang jadi langsung nuduh nih band Maho! Nih grup namanya 24:7... Iya, kita juga heran kok namanya gitu! emang dese2 itu endorsenya McDonald sampe bisa diorder 24 jam 7hari seminggu kali yee!!! Katanya mereka digadang-gadangkan jadi saingan SM*SH!!!

Aduh gila bener nih boyband Malaysia!!! Super PD abis dengan pudel dan perutnya yang kagak sixpack mana PD Gila dengan sempak kolor merek crocodilenya! Mana pose sama make upnya aneh bin ajaib! noh foto terakhir kek mau nari piring segala! Ahhh Masih bagusan SM*SH deh kemana-mana!

Jangan sampe nih boyband datang dimari ya, nanti kita timpuk rame2!!!!

6 komentar:

  1. ngakak guling-guling :D

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwkwkwkwk... super totally grossie... eeeeewww...

    BalasHapus
  3. HUAHAHAHAAHHAHAHAHA
    KPOP GROUP IN MALAYSIA??
    r u kidding me?
    this looks like shit to me

    BalasHapus
  4. hahahahahahahaha.....
    astaganaga.....
    sumpeh lo?
    gw kirain ni poster pelem2 india jaman pra kemerdekaan...
    yoolohh....

    BalasHapus
  5. hwahahaha...gateli

    BalasHapus
  6. KWOWKOWKWOKWOKWO,,,,MAHO DETECTED

    BalasHapus