INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 09 Mei 2011

Video Edukasi Cong


Cong n Cing must see this! 

Disini kamu bisa mengetahui kenapa cong bisa jadi cong! dan apakah cong itu sebuah pilihan? jawabannya ada di dalam video ini!


Is Homosexuality a choice?

Buat kita Homoseksual itu bukan pilihan! Coz You are born with it!!! Kita gak bisa dipaksa untuk jadi cong ato gak jadi cong! karena Cong itu udah ada sejak kita lahir! it's a Gen! dan gak ada yang bisa melawan Gen! Jadi gak ada yang bisa memaksa kita dalam menentukan sikap dan orientasi seks kita! biar bokap, nyokap dan orang disekitar kita larang kita buat gak jadi cong ato gay, yang menentukan semuanya adalah kita sendiri!!! Coz we are born this way, everybody! 


Analoginya seperti ini... Orang yang lahir dengan genetik kidal akan menjadi kidal absolut atau paling tidak menjadi kidal relatif karena dipaksa lingkungan untuk belajar menggunakan tangan kanan... walaupun orangtua atau guru  menghukum kita untuk belajar menggunakan tangan kanan, orang kidal akan tetap menjadi orang kidal! Karena Kidal akan  tetap ada dalam genetik seseorang! No one can't deny about genetic! it's keeps and safe forever in our DNA!

Don't we punish left handed anymore???? no right!


Hidup Cong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar