INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 10 Mei 2011

Kostum Panggung Mulan Jamelah








Ngeliat Mulan Jamelah balik lagi warawiri di TV bikin kita gatel ngomongin kostumnya! Ini artikel Kapanlagi.com yang mewawancara Mulan Jamelah soal 'keunikan' kostum dan asesorisnya... Check this out!

Mulan Jameela telah 'Comeback' setelah sekian lama vakum di Industri musik. Begitu muncul penyanyi Mulan Jameela berkostum 'unik' dengan aksesoris dua buah spion di dada dan bertopi payung. Konsep itu tidak lepas dari keinginannya untuk seru-seruan di depan penggemar yang sekian waktu ditinggalkannya.

"Kebetulan konsepku sekarang kan bukan Arabian lagi. Lagi pingin seru-seruan dan lucu-lucuan pakai apa suka berubah," ungkap Mulan Jameela saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (06/05/2011).

Lebih dari itu, ternyata Mulan sendiri yang selama ini mencari kostum untuk penampilannya. Semua persiapan dilakukan sendiri, karena hanya dirinya yang bisa mengukur kebutuhan, begitu pun jika dikaitkan dengan kepercayaan diri dan kenyamanan.

"Sebenarnya selama ini aku sih yang siapin semuanya sendiri dari mulai aksesoris aku cari sendiri. Aku nggak pernah suruh orang untuk cari-cari aksesoris aku. Aku hunting sendiri, dari mulai konsep baju aku sendiri. Jadi kalau mau bawel ya aku bawel sendiri," ungkap Mulan yang juga mengaku tidak bisa mempercayakan ke orang lain untuk urusan kostum.

"Aku tahu arahku ke mana, kondisiku juga berubah-ubah. Misalkan aku ada di acara apa, aku pinginnya mau santai, kan jadi bisa atur diri sendiri, atau konsep agak berat jadi semua bisa disesuaikan sama aku," sambungnya beralasan.

Mulan sendiri tidak secara khusus harus hunting aksesoris sampai ke luar negeri, namun saat dirinya tampil atau ada urusan tertentu, sekaligus digunakan untuk mencari kebutuhan kostumnya.

"Ya kemana saja. Aku juga termasuk orang yang jarang keluar untuk jalan-jalan. Sebenarnya nggak maksain sampai ke luar negeri untuk maksa hunting aksesoris. Kalau lagi ada kerjaan di luar ya sekalian cari," pungkasnya.


Komentar kita soal kostum-kostum Mulan....

1. Jelek bgt Kostumnya *Kita yakin dese pengen niru Lady Gaga! Epic fail!
2. Kostum gak sesuai umur! *inapropriate sama umur Mulan yg udah tante2 cing!
3. Make up n rambut yg super duper lebay! *Makeupnya kek pere2 yg suka kliaran malam2
4. Konsepnya pengen seunik mungkin, tapi kok jatuhnya norak abiss yee!

Aduhh... si Mulan ini keknya gak bosan-bosan nambahin alasan kenapa kita benci banget sama dese! Setelah jadi pere perebut laki orang, sekarang dese makin melunjak, warawiri di tv dengan kostum alaynya yang bikin mata kita jadi sakit ngeliatnya!!!! Oh iya sampe lupa! single terbarunya yang judulnya 'Abracadabra' itu jelek banget!!!  gak ada bagus2nya tuh lagu! flop lagi dimana2!!! gak hits!!!

We hate this bitches!


Sumber via kapanlagi.com

7 komentar:

  1. Gue ngakak berat baca ini. Ih asli ni blog gue baru tau tapi sumpah udah bikin gue ketawaaaa bangetttttt nget nget! Ayo teruskan!!!

    BalasHapus
  2. agree,this is cool blog remind me of perezhilton blog itu bo'!!

    BalasHapus
  3. mba wulan artis paling cantik n nyus

    BalasHapus
  4. mba wulan bawa jelbab sangat cantik n muslimah

    BalasHapus
  5. bajunya kereeeeeeeeen top markotop

    BalasHapus