INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 21 Februari 2011

Arwah Goyang Karawang Ganti Judul!


Setelah terus menerus diprotes oleh warga Karawang, akhirnya judul film Arwah Goyang Karawang Diganti jadi "Arwah Goyang Jupe - Depe" WTF!

Produser Shankar pun berkilah :

"Saya terima dengan legowo untuk mengganti judul film ini menjadi Arwah Goyang Jupe - Depe. Saya tidak merasa nyaman film saya dianggap hanya menjual kontroversi dan sensasi belaka. Saya berkarya dengan perencanaan, lewat riset, dan mencurahkan energi. Saya mengangkat isu melalui film yang seharusnya disikapi lebih positif," ujarnya.

Secara bertahap semua materi film yang menunjukkan adanya kata 'Karawang' akan diganti dengan kata-kata Jupe-Depe. Di film, poster, materi-materi promosi, hingga trailer iklan (TVC), tidak lagi menggunakan kata Karawang

Kita sampe geleng-geleng kepala! speechless baca kutipan Shankar diatas yang kita bold! Mencurahkan energy Apaaa!!! Mana judul barunya juga aneh! Arwah Jupe - Depe???  bukannya dua-duanya masih hidup?! skalian aja doain tuh dua pere metong! 

Mau dibawa kemana perfilman kita kalo filmnya kek gini!!!

2 komentar: