INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 16 Februari 2011

Quote of The Day


“Aku sudah berusaha sayang dan mempertahankan hubungan pernikahan, tapi aku bener-bener enggak bisa tahan. Apalagi banyak yang bilang istri aku pacaran dengan orang lain. Terakhir kali aku dengar kabarnya, dia malah sudah pacaran lagi dengan seorang gitaris band,”

Andika Kangen Band on his recent marriage


Jadi pengen jambak rambutnya!!!

Ini dia contoh lekong yang doyan perez memutarbalikkan fakta! dese yang   muka kriminal suka slengki di sana sini balik nuduh istrinya yang jahat dan gak setia! Yang kek gini bagusnya di arak ke tengah lapangan trus totonk kecilnya dipotong buat jadi makanan ikan!!! Gggrrrhh  

Bukannya mantan bininya juga kek gini yah kejadiannya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar