INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 18 Februari 2011

SM#SH 'Cenat Cenut' Video


What a hilarious version!

Nih video kocak anggota OVJ parodiin hits single SM*SH ' I Heart You'. Para komedian ini membentuk band yang plesetin nama SM*SH jadi SM#SH... nama lagunya juga diganti jadi 'Cenat Cenut'.. Gak tau apa mereka serius soal boyband ini... ato apa cuma keperluan acara OVJ doank...

Keknya videonya lebih cocok jadi iklan obat sakit kepala apa flu dech!dari tujuh komedian yang ada di video ini, kita kasih kredit buat Parto dech! karena cuman parto aja yang paling total!!! total ngedance n keliatan serius! great job om Parto!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar