INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 19 Februari 2011

Goodbye Film Holliwood!


Kebijakan pemerintah kita makin aneh aja!

Kabar buruk buat Cong n Cing pecinta film Holliwood. Asosiasi produsen film Hollywood, Motion Picture Assosiation of America (MPAA) memutuskan menyetop mendistribusikan film Amerika per 17 Februari 2011. Juru bicara 21 Cineplex Noorca M. Massardi mengatakan, keputusan MPAA itu mengancam eksistensi bioskop di Indonesia. Menurut Noorca, pihaknya setiap tahun memutar film impor sekitar 120 hingga 150 judul film. "Dari jumlah itu, sekitar 100 judul film berasal dari Amerika," ungkap Noorca, Jumat (18/2).

MPAA memutuskan menghentikan pengiriman film lantaran keberatan atas bea masuk atas hak distribusi film impor. Deputy Managing Director MPAA Asia Pasific Frank Rittman mengatakan, aturan itu memberatkan mereka. Menanggapi ancaman itu, Wakil Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional (BP2N) Rudi Sanyoto mengatakan MPAA perlu menjelaskan lebih jauh mengenai keberatannya terhadap aturan yang ada di Indonesia. Rudi mengatakan MPAA juga pernah mengancam hal sama pada Thailand saat menaikkan bea masuk bagi film impor pada tahun 80-an.

Direktorat Film Kementerian Budaya dan Pariwisata Ukus Kuswara mengaku masih mempelajari aturan yang dinilai memberatkan oleh pihak MPAA. Dia akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan dan juga pihak MPAA. "Tapi jika tidak ada film Amerika berarti kesempatan untuk mengoptimalkan film dalam negerinya," ungkap Ukus.

Ahh... Kalo kek gini kita gak bakal disuguhin lagi sama film-film berkualitas! yang ada jadi film lokal bertema horor campur esek-esek yang makin merajalela!!! Depe ama Jupe bakal laris manis jadi bintang film!!!


Bye bye Hollywood! dan Standing ovation buat pemerintah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar