INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 22 Februari 2011

Ivan Gunawan Pindah Ke Dahsyat!



It's official now!

Ivan Gunawan kini benar-benar telah meninggalkan Inbox dan beralih menjadi host Dahsyat!. Selasa (22/02), Ivan tampil di acara Dahsyat menemani Raffi Ahmad dan Olla Ramlan menghibur penggemar setia Dahsyat.
    
Ivan Gunawan membuat pernyataan:

"Sebenernya bukan selingkuh, tapi memang aku di Inbox sudah mengundurkan diri, dan selang beberapa minggu aku dapet program di RCTI, dan akhirnya aku bilang aku udah nggak di Inbox,"  "Aku pikir awalnya malas bangun pagi, mau istirahat, mau fokus ke butik," 

Ivan membantah jika keputusannya hengkang dari acara Inbox lantaran ada masalah. Ia hanya ingin mencari suasana baru. Apalagi kontrak Ivan di Inbox juga sudah berakhir sejak bulan januari 2011. 

Tapi biar dia kata gak ada masalah, kita kok nyium ada masalah yah?!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar