INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 17 Februari 2011

Film Arwah Goyang Karawang Laris Manis!


Gak sia-sia neh drama perseteruan JupeVSDepe!

Meski penuh kontroversi dan menuai protes, film Arwah Goyang Karawang ternyata ditonton 250 ribu orang dalam enam hari. Film yang menjual keseksian Jupe dan Depe itu boleh laku keras. Kalo menutut Shanker, hal ini disebabkan karena cerita dan pemainnya memang sudah 'menjual' jadi wajar kalo sampai film ini laris manis...

Tapi, sebelumnya film yang dirilis 10 Februari 2011 itu diprotes warga Karawang. Gabungan Organisasi Wanita dan Aliansi Perempuan Karawang melayangkan protes ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena tersinggung dengan pemakaian kata 'goyang Karawang' sebagai judul film.

Gak Shanker, Gak Depe, Gak Jupe, BULLSH*T semua!!! Kita dari dulu udah nebak, ini semua cuman rekayasa si Shanker aja biar filmnya dapat promosi gratis dari infotainment dan smua media yang ngeberitain perseteteruan Jupe Depe ini!! coba deh cong n cing bayangin berapa milyar budjet yang bisa disimpan buat promosi film di TV/Koran/billboard, kalo itu semua udah digantiin dengan cerita bulshit depe jupe!!!


Film berikutnya, si Shanker pake skenario apalagi yah?!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar