INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 25 Februari 2011

Rossa Jatuh!


Ouch! poor Rossa...

Nasib sial baru menimpa Rossa. Penyanyi bertubuh mungil itu terjatuh ketika hendak turun dari panggung usai menyanyikan single terbarunya, Ku Menunggu. Tiba-tiba terdengar suara keras di atas panggung dan ternyata Rossalah yang sedang kena apes. Entah apa yang menyebabkan ibu satu anak itu jatuh. Sontak ratusan penonton yang memenuhi hall Jakarta Convention Centre kaget mendengar suara Rossa terjatuh. 

Kaki kiri Rossa tampak terperosok di salah satu sisi panggung, ia jatuh dengan posisi terduduk. Namun dia cepat bangkit dan ditolong oleh sejumlah kru TV One. Rossa yang malam itu terlihat mengenakan gaun berwarna hitam pun tampak kesakitan.
    
Sebenarnya Rossa masih harus naik diatas panggung buat nyanyi satu lagu lagi, tapi hingga acara selesai, Rossa tidak tampak lagi. Rossa memilih untuk langsung pergi meninggalkan acara. Saat ditanya wartawan, Rossa hanya berkata:

"Maaf ya, saya buru-buru. Habis jatuh, sakit banget," ucap Rossa sambil berjalan agak cepat dan menjauh dari kerumunan wartawan yang menghampirinya sebelum masuk ke dalam mobil

Such a Diva attitude!

1 komentar: