INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 09 Februari 2011

Cut Tari Gagal 'Bertemu' Luna Maya




Agh.. Padahal kita nungguin adegan jambak-jambakan LunavsTari!!!

Presenter Olga Syahputra menggelar pesta untuk merayakan ultahnya yang ke-28 pada Selasa (8/2/2011) malam di restoran Takigawa, Kemang. Cut Tari tiba pada pukul 22.30 WIB. Tanpa didampingi sang suami, Johannes Yusuf Subrata, mantan presenter 'Insert' itu terlihat cantik dengan balutan dress hitam yang dipadu dengan celana krem.

Tari tampak sangat menikmati acara ulang tahun Olga. Bahkan saat DJ mengambil alih pesta, Tari ikut nge-dance bareng Olga dan teman-teman. Olga dan Cut Tari dulu main bareng di sinetron komedi 'OKB' yang ditayangkan di Trans7.

Tari bilang:

"Ya aku sih seneng banget Olga ulang tahun, kalau bukan karena sahabat aku nggak mungkin bela-belain datang kesisni, senang akhirnya Olga bahagia,"

Menurut info, Luna Maya sendiri tidak menghadiri acara olga itu karena sedang sibuk syuting shitnetron striping 'Nada Cinta' yang ditayangkan di Indosiar... Ahh kalo kata kita sich, dese terlalu takut dan gak nyaman ketemu Cutar!!! Malu kali sama Cut Tari yang cukup berani mengakui perbuatannya! Kalo kek gini, kita makin respek sama Cut Tari!!!


Keep shine, bb!!!

2 komentar:

  1. yeee.... emank kak luna lagi syuting Nada Cinta kok :P :P :P kalo tante cut tari kan sekarang total ngangguurrrrrr,,, jadi bisa kemana aja suka2 tanpa jadwal :P *slain dipesta olga dia jg dateng ke pesta2 lain kmrnnya liat skilas di infot* ngomong2 si tante datengnya malem2 banget, sendirian gak punya temen, tanpa suami lagi :D *good job om yusuf... cerain aja c mendingan...kacian si sidney perkembangan jiwanya dibesarin ama ibu yg tukang slingkuh ama banyak laki2 -_-* n good job buat kak luna gak dateng ke pesta olga *kl sengaja :D* coz c maholga ngundang tante cut jg -_-, daripada emosi, panas2in diri liat muka tante mending fokus karir, masa depan lebih penting ok? ;

    BalasHapus
  2. haahaha... fansnya luna neh! thanks yah udah koment!

    BalasHapus