INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 04 Februari 2011

Delia Ecoutez Ketipu!!!


Hari gene artis profesional kerja gak pake kontrak!!!

Tertipu oleh teman sendiri membuat Delia Ecoutez harus ekstra hati-hati dalam memilih tawaran pekerjaan. Ia sempat shock lantaran penampilannya di Blok M Square pada tanggal 4 dan 5 Desember lalu belum juga dibayar. Padahal sudah beberapa kali ia dan ibunya mendatangi pihak panitia.

Diceritakan sang bunda, awalnya Delia memang tidak memakai kontrak di pekerjaannya kali ini. Karena waktu sangat singkat dan tawaran dari temannya sendiri, Delia langsung mau tampil di acara Blok M Square Idol. Sayangnya, teman yang ternyata hanya menjadi marketing penyedia artis itu tidak mau bertanggung jawab atas pembayaran. Ia lebih menyerahkan kepada 8T Management selaku event organizer.

Celakanya, pihak EO pun tidak bisa membayar dengan alasan mengalami kerugian atas acara tersebut. Bukan hanya Delia, artis lainnya yang tampil di acara itupun belum dilunasi pembayarannya. Ibunda Delia mengaku, memang tidak banyak kerugian yang dialami, namun tetap saja perlakuan EO yang tidak profesional akan tetap ditindaklanjuti ke jalur hukum.

Walau jumlah kerugiannya cuman puluhan juta, tapi yah dese teteup keukeh membawa masalah ini ke ranah hukum. At least dibalik kasus ini masih ada hikmah yang bisa Delia petik...

'Kasus baru' = masuk tv lagi khan!!! hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar