INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 02 Februari 2011

Foto Aneh Justin Bieber


Wtf!!!

Foto Justina Bieberwati duduk di paha lekong ini baru aja bocor di internet! Waduhh posenya kok mesra banget yee... tapi kita kok gak kaget yach liat foto ini... emang dari dulu kita udah duga, justin itu bukan sekong, tapi dese lesbong!!!

Oh Btw, itu bokapnya ternyata! tapi foto kek gitu tetap aneh buat lekong 16tahun!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar