INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 12 Februari 2011

Quote of The Day


"Menurut aku orang menonton sinetron itu bukan untuk pendidikan tapi lebih pada hiburan,"


Kutipan ini kita ambil di artikel OMG!, dan dese nambahin lagi:

Sebagai orang yang mencari uang di dunia Sinetron, Donita mengangap sudah banyak kemajuan di dunia persinetronan Indonesia. Apalagi ada badan sensor dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang terus memantau baik buruknya siaran di televisi. "Sekarang kan banyak lembaga sensor di Indonesia dan itu berfungsi banget," tukasnya.

 

Dengar yah Donita yang manis tapi oonnya minta ampunnn!!! denger nih statement kita!!! 

Mau shitnetron, mau talkshow, mau infotaiment, mau acara musik, pokoknya semua yang ada di TV pasti ditonton sama jutaan orang, dari orangtua sampe anak-anak!!! TV itu punya fungsi ganda yang konstan! sebagai media hiburan dan media pendidikan buat anak-anak!!! setiap hari rata- rata anak Indonesia menghabiskan lebih dari 5 jam menonton TV, jadi mau tidak mau Televisi menjadi media pendidikan paling efektif!!! tapi Televisi bisa jadi 'pisau bermata dua'! kalo  isi acaranya berbobot dan edukatif, anak-anak bisa banyak mengambil informasi dan manfaat, anak-anak bisa jadi cerdas dan up to date!!! tapi kalo televisi isinya cuma acara bodoh dan tidak mutu kayak shitnetron kamu cinta fitri, anak-anak bisa jadi ikut bodoh kayak loe! 

Jadi ente-ente yang ngaku artis ato publik figure mesti jaga sikap dan jangan betingkah macam-macam! karena loe-loe pade dianggap sebagai rolemodel buat masyarakat umum!!! ngerti?!!!!

 

What a stupid girl!

3 komentar:

  1. q jadi ingat ucapan ratna sarumpaet, dia bilang gini "saya tidak ingin atiqah hasiholan main sinetron, saya tidak ingin atiqah menjadi bagian dari orang-orang yang bodoh di sinetron"

    BalasHapus
  2. what! sarumpaet pernah ngomong gitu?!!! good.. ntat kita cari britanya! bakal jadi bahan postingan berikutnya neh.. btw, cong or cing, thanks alot!! kiss2hug2

    BalasHapus