INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 10 Februari 2011

Single Terbaru Andien 'Pulang'



Nih Andien bawain 'Pulang' live di Java Jazz...  

Kita selalu suka sama Miss Andien! Kita selalu apreciate sama penyanyi petite soulful ini.. Kita selalu suka dengan konsistensinya di musik Jazz!! ditengah rame-rame penyanyi pop banting setir ke genre melayu alay-alay, dese bisa tetap survive justru makin sukses di  industri musik dengan kekeuh di jalur jazz!!! 

Setelah sukses dengan gebrakan single pertama, new girl anthem, 'Moving On' yang soulfull abizz dan ngingetin kita ke musik gospel era 40' 50' 60'an dari musik kulit hitam Amerika... sekarang dese merelease single kedua, judulnya 'Pulang'... Musiknya ngingetin kita sama lagu 'Home'nya Michael Buble.. tapi bukan berarti nyontek loh! Lagu 'Pulang' ini enak banget didengar dikuping... ringan dan bikin kita jadi rindu buat pulang... he3... Musiknya walau kesan Jazznya kental abiss tapi cukup akrablah buat yang gak begitu doyan jazz.. Andien sekali lagi sukses ngetwist Jazzz ama Pop!!!! kita jadi ingat lagu 'Gemintang' sukses bikin kita jatuh cintrong ma dese sampe mutar lagunya berkali-kali!!! love it!

Btw, Album baru Andien ini ngingetin kita sama album Back to Basicnya Christina Aguilera!! dua-duanya sukses gabungin idealisme musik soulfull/jazz dengan pop! Tapi buat Andien, please jangan kelamaan rekaman albumnya!! yang ini aja butuh waktu 5 tahun buatnya!! oh please.. kita fans-fans kamu selalu nungguin karya-karya kamu!!!

Yang ini penampilan Andien hari ini di Dahsyat promosiin Pulang!
Yang ini penampilan Andien hari ini di Dahsyat promosiin Pulang!
Yang ini penampilan Andien hari ini di Dahsyat promosiin Pulang!

She deserve her own success, and we believe her 'year' is now!!! 

You go bb!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar