INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 12 Februari 2011

SMS Terakhir Adjie Massaid Buat Jane Shalimar


Biar udah meninggal dunia, kebaikan Mas Adjie masih terus dibicarakan...

Jane Shalimar tak kuasa menahan air mata saat membaca sms dari Adjie Massaid yang dikirim tiga hari sebelum kematian almarhum. Lewat pesan itu, Adjie mengajak Jane menghadiri diskusi pada Senin, 7 Februari. Namun, Tuhan berkehendak lain dengan memanggil Adjie pada 5 Februari.

Sambil menangis, janda beranak satu itu membacakan isi pesan singkat dari Adjie Massaid, berikut ini:

Adik, Senin tanggal 7 Februari datang dong ke Hotel Nikko. Ada diskusi tentang supremasi hukum jam 8 pagi. Abang mau dengar juga kelanjutan kasusmu gimana. Long time no see. Anyway, how was your boy? Ke rumah dong dek bawa anakmu juga. Sudah lama juga kan gak ketemu mbak Angie dan Keanu. Well, make time for monday ya. I want you show to everybody that you're strong and you got us behind your bad. So dont worry. Salam untuk mama dan keluarga ya. See you Monday.

Jane merasa kehilangan orang yang perhatian kepadanya. Adjie dan Angelina Sondakh merupakan orang yang selalu memberinya semangat ketika dirinya tersangkut kasus hukum, beberapa waktu lalu.

"Dia care dan selalu kasih semangat. Aku kuat karena kak Angie dan mas Adjie selalu kasih semangat. Bagi aku, mas Adjie dan mbak Angie sudah satu paket," tuturnya.

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar