INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 06 Februari 2011

Teaser Video Musik Terbaru Britney!


OMG! You go girl!

Ini dia teaser video musik terbaru Diva Musik Pop, Britney Spears! Single 'Hold it Againts Me' udah jadi jawara di Billboar top chart... dan bau-baunya album baru Britney, Femme Fatale, bakal jadi album nomor satu lagi di Amerika!!! gimana tidak, belum keluar aja, singlenya udah nomor satu di iTunes, trus teaser video musik ini aja udah diview lebih satu juta orang hanya dalam dua hari saja!!! Wow! she still has it! she still slay!!!

Kata siapa Britney udah memudar!!!! EAt that hater!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar