INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 07 Februari 2011

Xtina Lupa Lirik Lagu Kebangsaan






Poor girl....

Christina Aguilera mendapat ejekan "booo" dari ribuan penggemar olahraga football yang memadati pertandingan langsung Super Bowl XLV, Minggu (6/2) lalu, di Cowboys Stadium, Texas Utara. Pasalnya, pemenang lima kali Grammy Awards ini mengacaukan lirik lagu kebangsaan Amerika Serikat yang seharusnya sudah dihapalnya luar kepala, The Star-Spangled Banner.
 
Super Bowl sendiri adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL *National Football League) di Amerika Serikat. Dua tim terbaik dari masing-masing divisi (disebut conference) bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi. Pertandingan ini dan perayaan seputar Super Bowl disebut Super Bowl Sunday

Lirik yang seharusnya dinyanyikan Aguilera adalah lirik di baris keempat, "O'er the ramparts we watched were so gallantly streaming?". Alih-alih membawakannya dengan lancar, ia mengulang baris kedua dengan sedikit variasi. Lirik "What so proudly we hailed at the twilight's last gleaming?" diubahnya menjadi "What so proudly we watched at the twilight's last gleaming?".

Xtina sendiri udah merelease statement soal misslirik ini... dia bilang:


"I got so caught up in the moment of the song that I lost my place. I can only hope that everyone could feel my love for this country and that the true spirit of its anthem still came through."

Well, Hidup Xtina lagi berat karena perceraian, jadi kita maklumi aja dech!

2 komentar: