INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 11 Februari 2011

Zumi Zola Jadi Bupati!


Selamat yah Pak Bupati keche!

Congratz buat Zumi 'yummy' Zola!! berdasarkan hasil perhitungan sementara, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabak Zumi Zola-Ambo Tang diperkirakan akan menjadi pemenang dalam pemilihan Kepala Daerah Kab Tanjab Timur.

Dari perhitungan sementara suara yang masuk Zumi Zola dan Ambo Tang meninggalkan perolehan suara dua kandidat lainnya M.Juber-Isroni dan Syaifudin-Kaharudin, dalam perhitungan suara di desk Pilkada yang berada dirumah dinas Bupati Tanjab Timur, Zumi Zola meraih berhasil meraih 50,49 persen suara, M Juber-Isroni dengan perolehan 39,22 persen dan posisi buncit dipegang oleh Syaifudin-Kaharudin 10,29 persen suara. 

Meski kita sendiri gak tau Kab Tanjab itu ada dimana, kita gak peduli!! asal yayank Zumi menang kita udah senang kok!!! Lengkap dech nih lekong!! udah cakep kinyis-kinyis, pintar! lulusan Inggris loh!, keluarga berbobot! ehh sekarang udah jadi Bupati!!! ahhh sempurna banget! Beruntung banget yang dapat zumi yee!

Dan Kita makin benchiiii sama si Ayu dewi!!! grrrhhh

3 komentar:

  1. mau kasih tau kalo tanjab timur itu ada di Provinsi JAMBI


    hohohohohohohohohohoho....

    love your site ;)

    BalasHapus
  2. oh thanks buat infonya! salam kenal yah litle star kiss2hug2

    BalasHapus
  3. Kenapa harus benci ma Ayu Dewi segala???? Dia yang disakitin, trs knp jd lo yg heboh benci Ayu Dewi? hedeuhhh... diri blm bnr aja udh mo benci orang.. capedeh

    BalasHapus