INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 22 Desember 2010

About Jack Hanafi


Emang sih buat cewek n cong, jack hanafi ini emang bikin kita klepek klepek... kinyis2 sih hihihi
no wonder dia jadi trending topic kemarin....
Cuman... gak adil aja kalo sampe dia lolos ke babak final IMB, liat aja pas kemarin dia nyanyiin lagunya bruno mars.. Hancurr banget!! 

Buat Transtv, Jack Hanafi main shitnetron aja deh!!! Jangan dianakemaskan lagi kayak si JP Milenix itu!!!

We want UMA Tobing win the competition!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar