INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 22 Desember 2010

MULAN JAMELAH HAMIL


Mulan-home-wrecker-jamelah dikabarkan hamil.
ini yang hamilin siapa yah? apakah Si Mbek Ahmad Dhani? bingung kita dengan status dua orang duda janda ini... menurut kabar nih.. Ahmad Dhani sembunyikan Mulan Jamelah di eropa buat nyembunyiin kehamilan gundik mudanya ini...

*Kasian banget sih kamu Mulan.. gak diakuin ama Mbek Dhani.. hamil pun disembunyiin, emang mulan akan selalu jadi yang kedua!!!


TeamBundaMaia!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar