INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 22 Desember 2010

Indra Bekti kok Makin Ngondek


Jenk Bekti.. kontrol jenk! kontrol! ingat istri dirumah! 

Jangan karna udah merid trus lupa kontrol ngondeknya, malu tuh sama jenggot yang dipelihara! hihihi

Apa karena satu perguruan sama irfan hakim jadi kayak gini yah???  jadi kasian sama istri istri mereka.. hiks. coba deh perhatikan indra bekti di KDI star.. Ya Oloh... rambutnya pake dimodel2 segala... tau gak bekti itu kayak cewek tau! emang kamu mau jadi cewek!  satu lagi bekti!!! stop make celana2 semi legin full color itu.. macam merah, ungu, hijo, dsb.. kamu jadi keliatan banget cong nya.

ini advice kita loh buat bekti ENTERTAINER INDONESIA #1...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar