INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 31 Desember 2010

Kita lagi suka Pee Wee Gaskin!


Let's get dirty!



Sansan ciuman ama lekong!

Abege gaul pasti kenal deh ama mereka. Kalo Cong-cong tua kayak kita ini belum tentu!, apalagi tante-tante pasti belum banyak yang tau!. Kita sih suka sama lagu-lagunya. lebih bagusan dibanding dengerin lagu-lagu melayu itu!

Pee wee punya loh yang 'unyu-unyu',  itu tuh si Dochi!!, tapi kita kok suka Sansan yah!!! Chubby-chubby imut gimana gitu!

Buat Hater Pee Wee Gaskin, Jauh-jauh deh!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar