INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 27 Desember 2010

Indonesia mencari bakat minggu ini


Sad but predictable!

Abis Timnas kalah lawan Malaysia, bertambah lagi kesedihan kita tadi malam karena Lusi Hasiana Keluar dari Indonesia Mencari Bakat. Kenapa bukan Umar sih yang keluar!!! apa bagusnya tuh anak!! belum lagi suara cemprenknya ganggu banget, sulapnya juga standar standar aja!!! TransTV objektive dong memilih finalis IMB!! jangan cuma nyari finalis yang populer aja!!! 

Desperate amat naikin rating!!! *cough

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar