INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 23 Desember 2010

OH NO!!


Ada kabar [baca:sensasi] apa lagi dari Azhari sister?

Sekarang mereka mau mengguncang industri musik dengan buat group vocal.. nama group mereka Azhari sister... Charly ST12 yang ciptain lagunya.

Our though:
  1. Nih group vokal paling cuma kamuflase doang buat naikin 'tarif' Azhari sister di dunia escort
  2. Kita benci ama si Charly ST12 ini!!! bosan liat dia ada dimana2!!! dia ini yang bikin dunia musik Indonesia jadi mundur lagi ke era2 80an.. era2 lagu malaysia mendayu2. mana dia kalo bikin lagu gak make otak. sampah! yang nyanyiin juga pada hancur2.. macam Olga, Sinjo, ama yang terakhir ini, Trio jeroan kemana2!!!! grrrhhhh 

Siap siap aja deh Charly kena kutukan CURSE-AZHARI! 
paling si Charly ini bakal turun pamornya satu dua tahun depan. ameen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar