INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 29 Desember 2010

Depe sindir Jupe soal Bra AFF



"Biarin saja dia mau pakai apaan, saya sih cuek saja. Tapi pertandingan inikan masalah harga diri bangsa. Jadi saya rasa untuk mendukung timnas kita, harusnya itu bukan dengan bercandaan,"


Ni cewe' ngomong kayak udah bagus aja kelakuannya!! Kita dukung Jupe deh! Siapa juga yang mau dukung artis spesialis sensasi ini!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar