INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 23 Desember 2010

KONSPIRASI: ANTARA BOLA & POLITIK


Aneh deh televisi indonesia belakangan ini... Lebay!!

Segitu hebohnya dengan berita PSSI! semuanya memberitakan soal AFF & PSSI dari pagi sampe malam... kita kita jadi mikir, jangan2 eforia PSSI ini dimanfaatkan segelintir orang buat menutup issue politik yang sudah ada sebelumnya..yah gak apa2 sih diberitain soal PSSI, tapi kalo tiap jam tv isinya itu2 aja, yah jadi aneh kan?!! Publik indonesia kan kayak gitu, cenderung mudah melupakan suatu masalah kalo ada issue baru yang diblow up! grrrhhh.
buktinya kasus Gayus jadi sedikit dilupakan kan'??

Siapakah segilintir orang yang mendapatkan keuntungan dari eforia PSSI ini? *FennyRosemodeon

*Paling yang ngasih sumbangan tanah sama uang ke PSSI *Cough *kabuuuur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar