INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 26 Desember 2010

Dahsyat Sampah!


Ini alasan kita gak suka RCTI!

Pada liatin Dashyat gak hari ini? ini ada kejadian yang dibuat oleh presenter2 Dahsyat yang mulutnya perlu disekolahin dulu!

Si Ade Namnung berperan jadi Gonzales. Trus disahut Raffi "Gonzales kok perutnya kayak ruko, bertingkat2 gitu". Dijawab lagi ama si Ade "Eh, ini karena bini gue si Eva selalu memberi gue susu-susu murninya"

Kasar amat becandaannya!!! Ade Namnung ama Raffi sama aja ma Olga!!! becandanya kasar!!! masa kayak ginian bisa lolos sensor KPI!!!

Eva Gonzalez, tuntut tuh Dahsyat skalian dengan presenter2nya biar tau rasa!! Sue them!!!

Kampanye-bersihkan-TV-Indonesia-dari-pelawak-pelawak-gak-punya-otak!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar