INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 27 Desember 2010

Yang Hot dari Klan Bakrie



Ladies and Cong, let me introduce you our new Yummy Babybalabala!

Andra Bakrie, sepupu Ardi Bakri.

Buat ladies yang pengen jadi mantu klan Bakrie, kita saranin berguru sama Nia-Gold-Digger-Ramadhani aja deh... dan buat cong, keep dreaming!, dia bukan lekong!, Andra Bakrie udah punya pacar, namanya Mesty, another sosialite, she's student of FK UI!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar