INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 26 Desember 2010

Presenter Indonesia yang perlu dilenyapkan!


Kasian amat yah Indonesia kalo tipe becandaan komediannya isinya cuma Hina2an doang!!!, Splastik!!! coba deh liat di Amerika, Komediannya gak make hina2an kasar buat melucu!!! ini artinya komedian Indonesia bego2, gak punya otak!!!

ini nih pelawak2 yang mau kita lenyapkan dari bumi pertelevisian Indonesia!
  1. Olga, ade namnung, dan antek2nya di Dahsyat! *Kasar!!!
  2. Tukul, suka hina orang! sok udah merasa sukses!!
Kalo TV Indonesia diisi sama pelawak2 kayak gini, anak anak di rumah akan dapat contoh yang buruk!!! jangan jangan nanti anak anak jadi anggap biasa yang namanya hina hinaan!!! Kalo kita, TV Police kan hina hinaanya di blog aja, bukan di TV Nasional! *ngeless, hehehe

Kita rindu pelawak pelawak jaman TVRI dulu!!! hiks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar